10 Game Android Offline Terbaik 2017

Hasil gambar untuk Oceanhorn ™

Salam sejahtera untuk kita semua. Apakah di tahun 2017 ini anda sudah menemukan game-game android offline yang bagus dan cocok untuk hiburan anda? tenang.. kami akan memberikan solusi bagi anda . Kami telah menyusun beberapa game terbaik yang hadir di tahun 2017 ini dan tentunya ini bisa menjadi wawasan untuk anda. Berikut 10 Game Android yang bisa anda mainkan tanpa koneksi internet :




1. The World 3: Rise of Demon
Laga

 The World 3: Rise of Demon- gambar mini screenshot

 The World 3: Rise of Demon- gambar mini screenshot

Game epik ini akan membuatmu penasaran. The World 3: Rise of Demon merupakan  penerus resmi dari "The World 2". Game ini memiliki grafis HD yang memukau..

Game offline ini merupakan permainan real-time combat dan mengungkap setiap gerakan mulai dari normal attack to aheavy strike. Menawarkan permainan memburu para demon (monster) yang terlepas dari penjara. Anda akan terus melawan monster-mnster tersebut sampai anda mengalahkan boss tertinggi dan mengembalikan kedamaian dunia.

Informasi Tambahan

  • Perlu Android Versi 4.0 dan lebih tinggi
  • Mencapai 1.000.000 - 5.000.000 pemasangan
  • Oleh Good Games LLC
Download sekarang dengan klik tombol dibawah





2. Oceanhorn ™
RPG

 Oceanhorn ™- gambar mini screenshot

 Oceanhorn ™- gambar mini screenshot

Menjelajahi pulau-pulau dari Uncharted Seas, dunia yang penuh dengan banyak bahaya, teka-teki dan rahasia. Melawan monster, belajar untuk menggunakan sihir dan menemukan harta karun kuno yang akan membantu Anda dalam pencarian Anda. Gunakan semua akalmu dan keterampilan untuk mengungkap misteri kerajaan kuno Arcadia dan rakasa laut Oceanhorn.

Oceanhorn menggabungkan cerita menawan, visual 3D hati dan gameplay menarik menjadi satu pengalaman aksi petualangan besar Anda tidak akan pernah lupa.

Nikmati soundtrack yang luar biasa dari yang terbaik komposer video game di dunia:
Nobuo Uematsu (Final Fantasy *) dan Kenji Ito (Seiken Densetsu *)

Menguasai permainan mudah dengan kontrol sentuh akurat atau controller.

Harap Catatan: Oceanhorn adalah gratis untuk men-download game premium dengan satu pembelian dalam aplikasi untuk membuka versi lengkap.
Anda dapat memutar babak pertama gratis dan mengujinya pada perangkat Anda pertama.

FITUR GAMBARAN:

* Customizable Graphics Pengaturan
* Membutuhkan 1GB RAM

- Musik dari legendaris Nobuo Uematsu dan Kenji Ito
- 10 + jam gameplay cerita didorong.
- Magic Guru dan swordfight
- Temukan barang kuno untuk membantu Anda dalam pencarian Anda
- Layanan Game Medali
- Kontrol Sentuh Akurat


Download sekarang dengan klik tombol dibawah





3. Warhammer 40,000: Regicide
Strategi

 Warhammer 40,000: Regicide- gambar mini screenshot

 Warhammer 40,000: Regicide- gambar mini screenshot

Pembunuhan raja adalah mengambil brutal di salah satu pergantian strategi permainan terbesar berdasarkan sepanjang masa. Permainan sekering beberapa tahapan pertempuran dengan aksi dinamis. Manuver tentara Anda ke tempat dan melepaskan array yang menghancurkan kemampuan taktis untuk menghancurkan musuh Anda. Permainan ini menawarkan dua mode yang berbeda:

Pembunuhan raja Mode:
Rencana serangan itu dan memerintahkan tentara Anda melalui dua tahap pertempuran. Menembaki musuh Anda, memanfaatkan kemampuan taktis dan melepaskan kekuatan batin untuk menghancurkan musuh Anda. Fight jalan Anda melalui kekerasan tunggal dan multiplayer pertempuran untuk menghancurkan segala sesuatu yang berdiri di antara Anda dan kemenangan tertentu.

Klasik Mode:
Mempertajam taktik Anda di game tunggal dan multiplayer berdasarkan aturan catur tradisional, melaksanakan membunuh secara brutal kekerasan di medan pertempuran dramatis. Pilih ras Anda dan pergi berperang online terhadap lawan dari seluruh dunia dalam mode multiplayer sepenuhnya cross-platform.
 Warhammer 40,000: Regicide- gambar mini screenshot

Fitur:
• 2 mode permainan yang unik: Bermain di kedua catur klasik dan mode pembunuhan raja permainan diperpanjang.

• Online dan pemain tunggal: Uji diri terhadap AI kami baik Kampanye dan Skirmish dan membawa keterampilan baru Anda untuk menanggung terhadap lawan-lawan di mode game online beberapa.

• A licik AI: Mempertajam keterampilan Anda ayat 5 yang berbeda pengaturan kesulitan AI di kedua klasik dan pembunuhan raja.

• multiplayer lokal: Face off melawan musuh dalam pertandingan kursi panas lokal.

• gameplay Asynchronous: Ambil permainan Anda dengan Anda dan menantang teman Anda untuk beberapa pertandingan asynchronous.

• leaderboards online Kompetitif: Bersaing melawan teman-teman Anda dan dunia dengan hidup Klasik dan pembunuhan raja leaderboards.

50 misi kampanye single-player: Bergabung Captain Dracomedes saat ia berjuang untuk Hethgar Perdana dengan Sons of Sanguinius di 50 misi, kampanye sepenuhnya-meriwayatkan: The Angels of Death.

• 2 ras yang unik: Bermain sebagai Space Marinir gigih atau darah orks haus, masing-masing dengan kekuatan unik mereka, kelemahan, kemampuan dan strategi.

• 12 Bab unlockable dan Klan: Permintaan salah satu dari 11 ikon Bab Space Marine atau Ork Clans ke lapangan di multiplayer dan pertempuran cocok.

• 36 model eksklusif: Tailor penampilan tentara Anda dengan maju melalui Kampanye, Skirmish (VS AI) dan online leaderboards.

• 45 unik player dan Unit kemampuan: Bebaskan array yang luar biasa dari pemain dan Unit kemampuan untuk membawa kehancuran kepada musuh-musuh Anda. Sesuaikan kemampuan loadouts Anda untuk mencocokkan gaya bermain Anda.

• Localised dalam 8 bahasa yang berbeda: Bermain dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Norwegia, Italia, Polandia, Rusia, dan Spanyol.

Ini hanyalah permulaan. alam semesta mencakup galaksi yang tak terhitung untuk menaklukkan.
Ini bukan hanya perang. Ini adalah pembunuhan raja.

http://www.warhammer40kregicide.com/

++ Dioptimalkan untuk perangkat dengan lebih dari 1GB RAM ++
++ Kompatibel dengan Android Versi 4.0.1 dan di atas ++
++ Ini direkomendasikan untuk bermain online dengan WiFi untuk memastikan koneksi yang stabil ++
++ Kompatibilitas tidak dijamin dengan semua perangkat yang memenuhi persyaratan ++
Download sekarang dengan klik tombol dibawah



4. Eternium: Mage And Minions
RPG

 Eternium: Mage And Minions- gambar mini screenshot

 Eternium: Mage And Minions- gambar mini screenshot

Eternium adalah game yang luar biasa menyenangkan dan indahnya dari Aksi RPG, mengingatkan pada permainan klasik Diablo dan Torchlight.

Eternium menonjol dari RPG Aksi mobile lainnya, seperti Dungeon Hunter atau SoulCraft, dengan “tap untuk bergerak” yang mudah dan inovatif “swipe untuk melemparkan” kontrol, dan ramah-pemain yang “tidak ada paywalls, tidak pernah membayar untuk menang” filsafat.

Dengan pengecualian dari beberapa fitur online-only, permainan juga dapat dimainkan secara offline setelah konten download selesai.

Menggambar tanda-tanda untuk melemparkan mantra mudah dan bermanfaat. Kontrol tap-to-langkah lebih alami dan santai dari stik, dan juga lebih benar untuk vintage pengalaman point-and-klik Aksi RPG.

Permainan dapat benar-benar bermain secara gratis, karena lebih dari 90% dari pemain kami lakukan. Pembelian benar-benar opsional. Permata, mata uang utama permainan, dapat dikumpulkan dari musuh dan quests. Tidak ada stamina membatasi atau energi. Hal-hal terbaik dalam permainan diperoleh dengan bermain, tidak membayar.

Eternium telah diluncurkan pada tahun 2014, dan secara aktif sedang diperbaiki oleh tim pengembangan asli. Melalui tahun polishing, dan umpan balik dari jutaan pemain, kualitas permainan telah terus meningkat, sehingga sekarang salah satu permainan nilai tertinggi pada semua toko aplikasi.
  Eternium: Mage And Minions- screenshot thumbnail

Pada musim semi 2017, fitur baru utama dalam stadium lanjut pembangunan, termasuk real-time multiplayer, kota portal, dan dunia keempat.

Menikmati kepuasan visceral dari responsif, cepat tempur, dengan efek spektakuler khusus, suara menyenangkan, angka kerusakan bermanfaat, semua diatur terhadap latar belakang mendalam dan atmosfer, skor musik inspiratif.

Bermain sebagai Mage, prajurit atau Bounty Hunter, menghunus pedang, kapak, staf atau pistol. Tingkat atas untuk belajar kemampuan baru dan meningkatkan atribut Anda.

Pertempuran kerangka, zombie, robot, alien, setan, naga dan banyak makhluk lainnya, di tiga dunia kerajinan tangan indah, atau di tingkat yang dihasilkan tak berujung.

Menjelajah ke gua-gua yang gelap dan ruang bawah tanah, menjelajahi hutan, desa-desa dan kuburan, mengepung setan istana dikendalikan, berani puncak gunung bersalju, perjalanan ke bulan untuk membunuh makhluk aneh di antara kawah dan lembah, dan seterusnya, ke padang pasir, piramida dan hutan-hutan planet merah.

peti harta karun terbuka untuk menjarah emas, batu permata dan pertempuran gigi. Melengkapi baju mengkilap, helm mengancam dan kerudung, bantalan bahu berduri, jubah misterius atau jubah. Lindungi diri Anda dengan perisai, atau memilih untuk memegang dua senjata sebagai prajurit.

Menyelamatkan Anda tangki, penyembuh dan ranger sahabat yang akan bergabung dalam pertempuran. Menggunakan kemampuan mereka bersama-sama dengan Anda untuk menciptakan bermanfaat dan kuat combo taktis.

Mengalami alur cerita yang menyegarkan, penuh dengan intrik antar dan dibumbui dengan karakter lucu. Berburu musuh Anda, Ragadam, seluruh dunia, ketika mencoba untuk mengungkap dan membatalkan rencana memutar nya.

Kemajuan dari umum untuk gigi langka, epik dan legendaris. Cari batu permata yang cocok di soket baju besi Anda. Kerajinan cincin socketed dan jimat, dan sekering tiga dari mereka menjadi satu kualitas yang lebih tinggi.

Melepaskan kemampuan ofensif mengagumkan, seperti angin puyuh, Shockwave, Arc Petir atau Blizzard, mengontrol kerumunan musuh dengan Frost Nova, Vortex, Diam, atau menyelinap dan membunuh dengan Smokescreen, Perangkap dan Snipe.

Setiap kelas hero memiliki akses ke sekitar 20 kemampuan (skill atau mantra), dan masing-masing dari tiga sahabat Anda memiliki empat lebih. permainan dimulai sederhana, tapi memuncak dalam sebuah kebingungan kemungkinan taktis pada tingkat tinggi.

Setelah pahlawan Anda mencapai level 70, pengalaman Anda poin masuk ke Champion Levels, yang terbatas dan menghasilkan upgrade keadaan tunak. Juara Tingkat juga diwarisi oleh pahlawan baru Anda, sehingga mereka akan memiliki waktu lebih mudah tumbuh.

Selain dari tiga babak cerita, sebuah kemajuan yang tak ada habisnya, tingkat secara acak indah menanti di Trials mode permainan Valor.

Eternium dibuat dengan semangat oleh sekelompok kecil penggemar RPG tua-sekolah, yang suka membuat permainan mereka selalu ingin bermain.
Download sekarang dengan klik tombol dibawah



5. Jade Empire: Special Edition
RPG

 Jade Empire: Special Edition- gambar mini screenshot

 Jade Empire: Special Edition- gambar mini screenshot

Jade Empire akan membenamkan Anda dalam-dalam, alur cerita kaya dari BioWare, pengembang dari seri Mass Effect dan Dragon Age.

Mengalami sebuah cerita epik dan perjalanan dengan karakter yang menarik di seluruh, dunia baru yang fantastis grafis yang indah terinspirasi oleh mitos dan legenda Cina kuno. Peristiwa Sinister mengganggu harmoni damai sekolah seni bela diri terisolasi, menggambar Anda menjadi cerita yang terbentang dengan drama, aksi, dan petualangan. pengikut rinci dan karakter non-pemain lain memperkaya petualangan dengan memberikan bantuan komik, persaingan, rayuan, dan permusuhan. Menatap kagum pada pemandangan lingkungan yang subur, tetes vertikal semata-mata, dan skala kuat yang memberikan latar belakang visual untuk cerita. Hadapi penjahat liar, penyihir jahat, inkarnasi setan, dan penjahat busuk lainnya yang melindungi rahasia tergelap Jade Kekaisaran.

Fitur Game:

• Pengalaman epik dengan campuran kaya role-playing dan menarik real-time tempur.
• "edisi khusus" versi dari permainan dengan konten tambahan.
• kontrol Elegant sentuh yang dirancang dari bawah ke atas untuk layar ponsel.
• Jade Empire: Special Edition untuk mobile adalah pengalaman penuh, dengan lebih dari 40 jam gameplay.
• Medali untuk pertama kalinya!
• dukungan pengendali penuh
• A streamline antarmuka pengguna custom-made untuk layar sentuh membantu membenamkan Anda dalam tindakan dan eksplorasi.
Download sekarang dengan klik tombol dibawah



6. Evhacon 2 HD free
RPG

 Evhacon 2 HD free- gambar mini screenshot

 Evhacon 2 HD free- gambar mini screenshot

Evhacon adalah pemain aksi permainan Peran tunggal yang diciptakan oleh pengembang independen di Retroverso Games.

Asumsikan peran Rhontirian Centurion dituduh membantu para Aecherians pada pencarian epik mendalami misteri dan petualangan tinggi!
Dalam mode RPG khas Anda akan pergi pada pencarian, melawan monster dan tingkat atas karakter Anda.
Meningkatkan atribut dan bakat sesuai keinginan Anda, merakit peralatan yang berharga dan barang-barang langka.

Vivid, grafis rinci membantu permainan dunia datang untuk hidup, dan setiap karakter suara bertindak.

FITUR
Sepenuhnya interaktif Dunia 3D
orang kamera 3
soundtrack yang indah dan suara ambient realistis
sistem tempur akurat dengan blocking manual dan menyerang
Minigames
Dukungan multi-bahasa
Dan masih banyak lagi!
Download sekarang dengan klik tombol dibawah



7. Banner Saga 2
RPG

 Banner Saga 2- gambar mini screenshot

 Banner Saga 2- gambar mini screenshot

Epik memenangkan penghargaan-cerita berdasarkan role-playing game terus perjalanan emosional di seluruh dunia breaking.

Memimpin klan Viking Anda di negara bermusuhan di ambang kehancuran. Membuat keputusan kepemimpinan yang berani, mengelola sumber daya secara bijaksana dan menyerang terampil dalam pertempuran untuk bertahan hidup hari lain di alam liar yang keras.

Mengalami kisah epik yang mengambil dunia game indie oleh badai di Banner Saga 2!

FITUR PERTANDINGAN KEY
• visual Tangan ditarik - urutan tempur Cantik 2D, animasi dan efek
• saga ini terus - Lanjutkan cerita Anda dan pilihan dari The Banner Saga atau melompat ke petualangan dari awal dengan pilihan karakter pre-set.
• Viking mitologi - Pengaturan benar-benar epik terinspirasi oleh mitos Viking nyata
• Taktis tempur - Peningkatan, pertempuran turn-based menuntut presisi dan strategi
• upgrade RPG - Tingkatkan statistik karakter Anda dan membuka langkah baru menghancurkan
• Pilihan sulit - Pilih bijaksana dalam dan keluar dari pertempuran sebagai bahaya mengintai di setiap sudut
• konsekuensi nyata - Kehilangan karakter akan menimbang berat pada pikiran Anda
• karakter baru dan ras baru - Wajah baru, termasuk ras Horseborn baru, bergabung perjalanan epik Anda
• Mengelola kafilah Anda - Peran Anda dalam membangun dan mengelola kafilah Anda sangat penting untuk tidak hanya bertahan hidup Anda sendiri tetapi kelangsungan hidup seluruh peradaban
• Menggugah skor - Soundtrack nominasi Grammy komposer Austin Wintory

Perjuangan untuk bertahan hidup di dunia yang brutal dan melanggar di Banner Saga 2, strategi tanpa ampun role-playing game di mana pilihan Anda benar-benar peduli.

Ambil Banner Saga 2 dan memulai perjalanan epik Anda hari ini.
Download sekarang dengan klik tombol dibawah



8. Legend of Roland: Action RPG
Laga

 Legend of Roland: Action RPG- gambar mini screenshot

 Legend of Roland: Action RPG- gambar mini screenshot

Membantu seorang petualang muda mengungkap misteri penyihir kelahiran, dan menyelamatkan dunia dari kehancuran total. Uji keterampilan Anda melawan monster berbahaya dan usaha pada quest berbahaya ke dunia fantasi tinggi mistis di terpanas, electrifying action RPG pada perangkat mobile Anda!

Sebuah kejahatan kuno telah terbangun, dan Alfred the Great Sage sudah gila dalam usahanya putus asa untuk menemukan cara untuk menutup itu. The unsur kekuatan yang menjaga dunia dalam keseimbangan telah terganggu, dan rakasa misterius yang dikenal sebagai Mutant telah muncul. Roland, seorang ksatria muda yang menjanjikan, dan Charlotte, pendamping ulama dipercaya nya, dikirim misi untuk memburu Mutant misterius ini dan memulihkan perdamaian dan ketertiban ke darat.

Bergabunglah Roland dan Charlotte sebagai misi mereka set off rantai peristiwa yang selamanya akan mengubah dunia! Bersiap untuk perjalanan berbahaya. Melatih dalam seni tempur dan menguasai ratusan keterampilan. Menjaga peralatan Anda dalam kondisi prima untuk bertahan hidup jalan ke depan, penuh dengan monster berbahaya dan keji. Encounter wajah ramah dalam perjalanan Anda. Bertemu dan menyewa petualang muda dan berwarna-warni, masing-masing dengan goals.Travel mereka sendiri dengan mereka dan mengungkap misteri dari Mutant dan kejatuhan Besar Sage.

Fitur:
- Anime terinspirasi seni-gaya
- Pengalaman RPG tradisional dengan alur cerita bergerak
- Kontrol sederhana dan intuitif, yang dirancang khusus untuk perangkat tablet.
- Sistem mix-and-match yang menarik; pemain dapat memilih dari 13 karakter, masing-masing dengan bakat yang berbeda dan unik.
- Ratusan keterampilan pertempuran untuk belajar
- Memusnahkan musuh Anda! Aktifkan modus transformasi super Magician!
- Puluhan quests untuk menyelesaikan
- Tingkatkan keterampilan Anda dan peralatan untuk menjamin kelangsungan hidup
- Tailor sesuai karakter Anda ke playstyle Anda
Download sekarang dengan klik tombol dibawah



9. Broken Dawn II
Laga
 Broken Dawn II- gambar mini screenshot
 Broken Dawn II- gambar mini screenshot

"29 Juni 2015"
"Sebuah virus jenis baru menyebar. Tidak ada yang tahu bagaimana atau dari mana asalnya. "
"Dalam hanya beberapa bulan, telah menyapu seluruh dunia."
"Tidak ada yang bisa menghentikan penyebaran virus dan menginfeksi makhluk. Lebih buruk lagi, manusia terinfeksi dan hewan akan berubah menjadi menakutkan, monster agresif. "
"Ada lebih banyak mutan monster. Kemanusiaan sedang diserang. "
"Tapi mimpi buruk baru saja dimulai ..."

Pengantar singkat
"Broken Dawn" menawarkan kombinasi sempurna dari penembak mendebarkan dan role-playing game, menjamin penanganan yang sangat baik dan grafis yang indah. Kita sekarang memperkenalkan versi baru dari permainan dengan adegan diciptakan dan teknik diperbarui. Sistem ekonomi dalam game telah diperbaiki dan semua aspek dari permainan telah ditingkatkan secara signifikan.

fitur
* Real-time efek pencahayaan yang dinamis yang grafis PC saingan.
* Eksklusif dan unik sistem permainan dengan gameplay sebanding dengan "Diablo".
* Pertempuran mendebarkan dan penanganan yang luar biasa.
*-Jangka panjang dan pertempuran berlimpah adegan menawarkan pengalaman panggung bervariasi.
Download sekarang dengan klik tombol dibawah



10. Battle of Dark
RPG
 Battle of Dark- gambar mini screenshot
 Battle of Dark- gambar mini screenshot
Selamat datang di game indie pertempuran gelap.
Tidak ada hal yang sempurna di dunia ini, apalagi, seni dan program permainan ini dilakukan oleh satu orang.
Lawanlah monster dan kalahkan mereka semua.
Download sekarang dengan klik tombol dibawah


Nah itu dia 10 game android offline terbaik di tahun 2017 ini. Saya harap bermanfaat untuk anda. Terimakasih telah mampir sejenak kesini dan jangan lupa share ke temen-temen anda sekalian biar mereka bisa main bareng bersama anda.

Comments

  1. Buat pengguna android, nih ada app buat dapetin Diamond Mobile Legends Gratis secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Diamond Mobile Legends, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
    5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
    6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
    7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    Jangan lupa share trik ini ya :)
    http://www.gozhim.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. thanks agan udah share infonya yang bermanfaat
    solder uap

    ReplyDelete
  3. Mana nih yang suka nge-game kalian udah pada denger belum,ada game yang seru banget nih buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
    Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
    Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS...
    Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu...

    ReplyDelete

Post a Comment