Project Crynosaurs | Review, Gameplay, Release Date


Project Crynosaurs ini sebagai upaya pengembangan permainan kolaboratif dengan tujuan menempatkan dinosaurus yang realistis dan akurat ke CryENGINE 3. Gagasan utama di balik proyek ini adalah membuat dunia bebas berkeliaran dan terbuka. Pengalaman permainan dimana pemain harus bertahan dan menjelajahi berbagai lingkungan prasejarah dan lokasi dengan berbagai macam penghuni yang tinggal di ekosistem yang realistis dan mirip dengan kehidupan.

Apa yang membuat Proyek Crynosaurs spesial adalah bahwa Anda pemainnya, bisa jadi dinosaurus.Saat ini kami sedang berkonsentrasi untuk menciptakan ekosistem kompleks yang ada di Amerika Utara ~ 66 juta tahun yang lalu, selangkah demi selangkah, sambil terus-menerus mengembangkan dunia dan hewan-hewan yang hidup selama waktu itu.Kita semua sangat bersemangat untuk mencapai tujuan ini.

Melakukan upaya bersama untuk membangun pengalaman dinosaurus yang realistis, oleh karena itu mereka akan mencoba untuk mendasarkan dinosaurus kami pada bukti ilmiah saat ini sebanyak mungkin. Anda mungkin menemukan dinosaurus kita berperilaku sangat berbeda dari kebanyakan dinosaurus dalam permainan lainnya. Mereka ingin menghirup kehidupan ke dalamnya dan memberikan masing-masing kepribadian yang berbeda.Mereka mencoba untuk membuat pengalaman dinosaurus yang ingin kami mainkan ini sejak mereka pertama kali melihat apa yang bisa dilakukan CryENGINE (Demo X-Isle).

Proyek Crynosaurs akan bebas untuk masa yang akan datang, namun mereka mungkin tertarik untuk memproduksi game komersial berdasarkan kemajuan yang mereka lakukan dengannya dan popularitasnya.Juga, karena ini adalah game yang berdiri sendiri yang dibangun dengan Free SDK Anda tidak perlu memiliki game Crysis untuk memainkannya.Ini bukan mod Crysis.Kami baru saja memulai perjalanan kami dan harus menempuh perjalanan panjang dan mereka ingin semua orang menjadi bagian dari perjalanan itu.Situs ini akan digunakan untuk menangkap umpan balik Anda mengenai apa yang ingin Anda lihat dalam permainan dan juga memberi kabar terbaru tentang kemajuan mereka.

Comments