Top 10 Game Survival Open World yg Akan Datang di 2017 | PC | PlayStation | Xbox


Berikut daftar 10 game bertahan hidup (survival) yang akan datang di tahun 2017. Daftar ini mencakup permainan bertahan terbaik 2017 yang dapat dimainkan oleh pemain untuk bertahan hidup, dunia terbuka (open world), membangun basis atau benteng mereka, melawan monster dan zombie dan makhluk lainnya.

1. Fortnite



Pengembang Fortnite menyebutnya sebagai permainan pengembangan aksi kooperatif. Anda kerajinan, mengais-ngais, dan membangun benteng raksasa untuk bertahan melawan musuh Anda dalam dunia yang dihasilkan secara prosedural. Dunia di-host di dedicated server sehingga Anda bisa membawa barang-barang Anda ke seluruh dunia saat Anda bergabung dengan teman Anda, yang merupakan perubahan kecepatan yang bagus dari sesuatu seperti Minecraft yang jelas merupakan inspirasi.

Momen ke momen memiliki kedalaman Anda perlu pergi misi untuk mendapatkan jarahan dan sumber daya untuk membangun benteng Anda. Ini semua tentang melakukan apa yang Anda inginkan. Jika Anda ingin hanya menembak sesuatu, ada misi untuk itu. Jika ingin membangun, ada misi untuk itu. Para pengembang berharap semua pemain akan menemukan sesuatu untuk dicintai di sini. 


Fortnite akan diluncurkan pada tanggal 21 Juli 2017 untuk Xbox One.

2. Worlds Adrift



Worlds Adrift adalah sandbox MMO dimana ribuan pemain menjelajahi dunia fisik dan persisten dengan kebebasan untuk menetapkan tujuan mereka sendiri. Ini menciptakan lingkungan yang tak terduga, kaya dengan potensi gameplay yang muncul. Setiap pertemuan dengan makhluk, pemain, atau pulau baru membawa serta ancaman, pengalaman dan konflik baru.

Dari sebuah kapal pesiar yang tangkas ke kapal perang multi tingkat yang mampu bertahan dalam pemboman yang berkelanjutan, jelajahi dunia untuk menemukan dan mempelajari apa yang Anda butuhkan untuk membangun landasan terbang utama Anda. Mesin kerajinan, sayap, meriam, layar, tempat penyimpanan, dan bagian lainnya untuk kapal Anda. Desain Anda akan memiliki konsekuensi langsung pada kinerja dan penanganan kapal. Apakah Anda akan selamat dari badai?


Read More>>


3. Prey for the Gods


Praey for the Gods adalah game survival petualangan aksi yang sedang dikembangkan oleh No Matter Studios. Permainan ini awalnya dikembangkan dengan nama Prey for the Gods , namun diubah sebagai bagian dariperselisihan merek dagang dengan ZeniMax Media atasnama Prey.

Karakter akan memulai perjalanannya di pulau beku tanpa peralatan apapun, di mana dia harus menemukan barang, untuk bertahan hidup dari cuaca yang dihasilkan secara dinamis, dan naik ke bos besar untuk mengalahkan mereka. Pemain akan melacak raksasa di pulau itu dan melihat untuk mendaki sehingga bisa mengalahkan mereka, dan menggunakan senjata yang mereka temukan di pulau itu untuk mendekati raksasa ini jika mereka memilih.

Read More>>


4. Project Crynosaurs


Project Crynosaurs ini sebagai upaya pengembangan permainan kolaboratif dengan tujuan menempatkan dinosaurus yang realistis dan akurat ke CryENGINE 3. Gagasan utama di balik proyek ini adalah membuat dunia bebas berkeliaran dan terbuka. Pengalaman permainan dimana pemain harus bertahan dan menjelajahi berbagai lingkungan prasejarah dan lokasi dengan berbagai macam penghuni yang tinggal di ekosistem yang realistis dan mirip dengan kehidupan.



5. Conan Exiles


Jika Anda menikmati permainan bertahan hidup, maka Conan Exiles adalah permainan yang benar-benar harus Anda coba. Tanah yang diasingkan dipenuhi dengan berbagai hewan dan makhluk, Anda harus membunuh atau dibunuh atau melarikan diri jika hal yang datang untuk Anda lebih ganas maka Anda

Sistem bangunan / kerajinan adalah bagian terbaik dari keseluruhan permainan. Saya suka dunia, pemandangan dan keseluruhan nuansa permainan, tapi bagian favorit saya adalah membangun rumah / benteng Anda. Sangat mudah untuk belajar, dan untuk menempatkan saya sangat sederhana; Itu sangat menyenangkan!

Secara keseluruhan, saya secara positif terkejut dengan akses awal Conan Exiles, dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang lebih banyak Funcom miliki untuk kami. Ini, menurut pendapat saya, Funcoms karya terbaik! Jadikan pilihan Anda sebagai orang buangan, maukah Anda hidup atau mati?



6. Project Wight




Project Wight adalah RPG yang dibuat oleh tim pengembang "The Outsiders" dari Swedia. Dipengaruhi oleh film monster, puisi surealis, sampul album heavy metal dan banyak aspek pop budaya dan mitos, tim ini mengerjakan permainan Role Playing yang berbeda. Kali ini, pemain bukanlah ksatria perkasa atau hanya pahlawan lainnya, tapi makhluk itu sendiri, yang harus bertahan di dunia fiksi dengan unsur-unsur Viking, yang hampir membasmi sebagian besar dari jenisnya.

Pada saat ini, tanggal rilis "Project Wight" masih belum jelas dan akan diumumkan di masa depan. Persyaratan sistem juga tidak diketahui sampai saat ini.


7. Wild


Wild (bergaya sebagai WiLD) adalahgame petualangan kelangsungan hidup dunia terbuka yang akan datang yangdikembangkan oleh pengembang Wild Sheep Studio dari Prancis dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment sebagaieksklusif PlayStation 4 . Dalam perkembangannya sejak tahun 2014, tidak ada informasi yang dipublikasikan secara publik tentang hal ini setelah Paris Games Week pada bulan Oktober 2015. Pada bulan Januari 2017, Michel Ancel memposting diakun instagram- nya, sebuah gambar yang memainkan permainan dan mengatakan bahwa produk tersebut masih pada produksi dan mengkonfirmasi penggunaan In-house dikembangkan mesin Linguini.



8. Escape from Tarkov


Escape from Tarkov adalah game online survival first-person shooter online yang akan datang di tahun 2017 , yang saat ini dalam pengembangan dan diterbitkan oleh Battlestate Games. Sebuah alpha tertutup dari permainan pertama kali dibuat tersedia untuk memilih pengguna, pada tanggal 28 Desember 2016.

Read More>>

9. State of Decay 2


State of Decay 2 adalah game video survival yang akandikembangkan oleh Undead Labs dan diterbitkan oleh Microsoft Studios . Ini adalah sekuel permainan video 2013 State of Decay . Game ini rencananya akan dirilis pada musim semi 2018 untuk Microsoft Windows dan konsol video game Xbox One .

State of Decay 2 adalah game survival zombie dimana gameplay dialami dari tampilan orang ketiga . Permainan diatur di lingkungan dunia yang terbuka dan dilengkapi permainan kooperatif dengan tiga pemain lainnya.

State of Decay 2 sedang dikembangkan oleh Undead Labs dan diterbitkan oleh Microsoft Studios . Permainan sedang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 . Permainan diumumkan pada tanggal 13 Juni 2016, di briefing Microsoft E3 Xbox. Permainan ini rencananya akan dirilis pada tahun 2017 untuk Windows 10 dan konsol video game Xbox One . Permainan ini kemudian diumumkan pada tanggal 11 Juni 2017, di briefing Microsoft E3 Xbox, yang akan dirilis pada musim semi 2018.



10. Days Gone




Days Gone adalah sebuah game action-adventure yang dimainkan oleh sudut pandang orang ketiga dengan dunia yang terbuka (open world) dalam pembuatan oleh SIE Bend Studio untuk PlayStation 4. Bermain sebagai Deacon St John, seorang pemburu hadiah menghadapi perjuangan brutal untuk bertahan hidup dan mencari alasan untuk hidup.

Read More>>

Itulah 10 Game Bertahan hidup (Survival) Open World yang akan hadir menemani kita di tahun 2017 ini. Tunggu saja kapan mereka akan datang menemui kita dan siap untuk dimainkan. Terimakasih sudah sempat mengunjungi kami di sini. Lihat artikel menarik lainnya dan ikuti terus bacaan kami. Semoga tulisan saya dapat membantu anda dan bermanfaat. Terimakasih

Comments