Worlds Adrift | Review, Gameplay, Release Date


Worlds Adrift adalah sandbox MMO dimana ribuan pemain menjelajahi dunia fisik dan persisten dengan kebebasan untuk menetapkan tujuan mereka sendiri. Ini menciptakan lingkungan yang tak terduga, kaya dengan potensi gameplay yang muncul. Setiap pertemuan dengan makhluk, pemain, atau pulau baru membawa serta ancaman, pengalaman dan konflik baru.

Dari sebuah kapal pesiar yang tangkas ke kapal perang multi tingkat yang mampu bertahan dalam pemboman yang berkelanjutan, jelajahi dunia untuk menemukan dan mempelajari apa yang Anda butuhkan untuk membangun landasan terbang utama Anda. Mesin kerajinan, sayap, meriam, layar, tempat penyimpanan, dan bagian lainnya untuk kapal Anda. Desain Anda akan memiliki konsekuensi langsung pada kinerja dan penanganan kapal. Apakah Anda akan selamat dari badai?

Mengembara di langit sebagai pengembara atau membentuk kru untuk saling membantu dalam eksplorasi dan pembangunan kapal. Sumber daya kolam renang untuk bepergian lebih aman dan membangun langit yang lebih besar, atau mempertaruhkan nyawa Anda yang tersimpan di kapal musuh. Bergabunglah dengan aliansi untuk mengeksplorasi, menyerang dan membela dunia sesuai keinginan Anda. Sebagai permainan kotakir terbuka, Anda harus memilih sekutu Anda dengan hati-hati dan berhati-hati saat kru Anda bertemu dengan orang lain yang mencari harta yang sama.

Segala sesuatu yang bergerak dan semua yang Anda sentuh memiliki bobot dan fisika khusus.Dengan kait bergulat terpercaya Anda, belajarlah untuk menskalakan menara tertinggi dan ayunkan dengan tangkas antara langit-langit terbang. Pikirkan secara seksama dan strategis tentang fisika kapal Anda - karena setiap bagian yang Anda bangun dan setiap keputusan yang Anda buat membawa manfaat dan konsekuensinya sendiri.


Sambil hancur, dunia ini penuh dengan satwa liar yang terkena dampak tindakan pemain.Makhluk - predator dan mangsa dalam pakan ekosistem yang disimulasikan sepenuhnya, bermigrasi dan berkembang biak. Beberapa akan melakukan bisnis mereka sampai diprovokasi, yang lain akan mengancam perjalanan dan kehidupan kru Anda.



Anda akan meninggalkan petunjuk dari cerita Anda bahwa pemain lain akan menemukan, seperti Anda akan menemukan bangkai kapal pemain lain, mengais puing-puing berkarat mereka dan menggabungkan sejarah petualangan mereka.

Setiap pulau di Dunia Adrift adalah buatan tangan oleh komunitas kita, sebuah kreativitas dan variasi tanpa dasar. Dunia akan terus berkembang karena lebih banyak pulau ditambahkan - kirimkan desain Anda sendiri dan tingkatkan pulau favorit Anda dengan Island Creator.

Pengembang: Bossa Studios
Penerbit: Bossa Studios
Platform: Microsoft Windows

Comments