Wild (Video Game) | Review, Gameplay, Release Date


Wild (bergaya sebagai WiLD) adalahgame petualangan kelangsungan hidup dunia terbuka yang akan datang yangdikembangkan oleh pengembang Wild Sheep Studio dari Prancis dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment sebagaieksklusif PlayStation 4 . Dalam perkembangannya sejak tahun 2014, tidak ada informasi yang dipublikasikan secara publik tentang hal ini setelah Paris Games Week pada bulan Oktober 2015. Pada bulan Januari 2017, Michel Ancel memposting diakun instagram- nya, sebuah gambar yang memainkan permainan dan mengatakan bahwa produk tersebut masih pada produksi dan mengkonfirmasi penggunaan In-house dikembangkan mesin Linguini.

Wild diatur selama prasejarah Neolitik periode (sekitar 10,000-2,500 SM), dalam dihasilkan secara prosedural dunia ukuran yang tampaknya tak terbatas. Dalam dunia permainan, pemain mengendalikan manusia dan dapat menggunakan hewan yang lebih kecil dapat digunakan untuk memata-matai orang lain, atau hewan yang lebih besar untuk mendukung pemain dan suku mereka dalam bertarung dengan manusia lain. Hewan dapat dikendalikan dengan menggunakan kekuatan seperti dukun - sekali "memiliki" binatang gameplay bergerak ke titik pandang makhluk terkontrol, dan kemudian melanjutkan dengan menggunakan keterampilan dan karakteristik hewan itu.

Wild mulai dikembangkan pada tahun 2014 di Wild Sheep Studio, pengembang yang berbasis di Montpellier yang didirikan oleh Michel Ancel dari Ubisoft .Rencana awal untuk permainan termasuk dunia terbuka berukuran sangat besar dan berukuran benua , cuaca dinamis yang lengkap dengan variasi musiman, permainan online , dan kemampuan bermain sebagai makhluk liar lainnya di dunia, termasuk serigala, domba, ikan, semut , Kucing, burung, dll. Cuplikan game untuk game diperlihatkan di Gamescom pada bulan Agustus 2014 dan kemudian di Paris Games Week pada bulan Oktober 2015, di mana para pengembang merilis cuplikan gameplay baru dan sebuah film tentang produksi game .

Game ini akan menggunakan mesin in-house Linguini yang dikembangkan oleh Wild Sheep Studio dengan kolaborasi Pastagames Studio, sebuah perusahaan video game kecil yang berbasis di Paris , Prancis .

Comments