Escape from Tarkov | Review, Gameplay, Release Date


Escape from Tarkov adalah game online survival first-person shooter online yang akan datang di tahun 2017 , yang saat ini dalam pengembangan dan diterbitkan oleh Battlestate Games. Sebuah alpha tertutup dari permainan pertama kali dibuat tersedia untuk memilih pengguna, pada tanggal 28 Desember 2016.

Pemain dapat memilih bermain sebagai 1 dari 3 faksi yang ada dalam permainan, dengan tujuan akhir mengumpulkan dan mengekstrak jarahan yang dikotori di sekitar kota fiksi Tarkov. Ini bertujuan untuk memasukkan model balistik yang realistis , dengan gravitasi dan material yang mempengaruhi bagaimana peluru akan melakukan perjalanan . The dunia yang terbuka aspek terbatas ke daerah masing-masing, meskipun pemain dapat mengatur serangan di beberapa peta . Tidak ada game HUD , dan pemain dipaksa untuk secara visual memeriksa majalah untuk peluru atau menggunakan sistem persediaan, misalnya.

Permainan ini bertujuan untuk memiliki kustomisasi senjata yang luas , dimana seluruh senjata dapat dilucuti dan dimodifikasi sesuai keinginan pemain.

Sebuah pohon keterampilan disertakan, yang memberi pemain berbagai tunjangan dan keterampilan.
Escape from Tarkov akan menjadi pelepasan pembelian penuh tradisional, tanpa elemen permainan bebas-putar atau mikrotransaksi . Ada rencana untuk menawarkan dukungan mod pada Uap setelah dilepas. Ada juga rencana untuk konten yang dapat didownload di masa depan.

The Extended Alpha diumumkan pada tanggal 28 Desember 2016, tersedia untuk memilih pengguna yang memesan ulang permainan. Permainan ini memiliki 4 tingkatan preorder, dimana edisi Edge of Darkness menjamin akses pemain ke alpha build. Semua pemain yang memiliki akses harus menandatangani NDA dan liputan video tentang gameplay melalui streaming terbatas pada pemain pilihan.

Comments