Lacak Lokasi Temanmu menggunakan 4 Aplikasi Canggih Smartphone ini!


Penasaran dengan lokasi temen anda saat ini? Kehilangan handphone dan ingin menemukannya? Anda penasaran bagaimana cara melacak lokasi seseorang? Tenang, di jaman modern ini anda bisa melakukan apa saja yang anda inginkan. Seiringnya berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, hal-hal baru terus bermunculan. Salah satunya adalah sistem pelacak berikut ini. Anda bisa melacak lokasi teman hanya dengan 4 aplikasi canggih pelacak lokasi smartphone berikut ini.

1. Zenly


Jika anda penasaran apakah teman anda sedang berada di rumah atau di sekolah, dengan aplikasi yang satu ini anda dapat mengetahui lokasi teman-teman anda secara langsung di peta. Anda juga dapat mengobrol santai dengan mereka. Jangankan lokasi, anda juga dapat mengetahui secara rinci tentang daya baterai teman-teman anda. Kapanpun dan dimanapun anda bisa melacak lokasi mereka walaupun anda sedang bermain ski sekaligus.

Bukan hanya anda yang bisa mengamati mereka. Anda juga bisa membagigan lokasi anda dengan siapapun yang anda inginkan. Jika ingin tidak terlacak oleh mereka karena suatu hal, anda bisa menghilangkan radar anda dari peta.

GPS yang terus-menerus aktif di latar belakang dapat menguras daya baterai anda. Namun jangan khawatir, selama lebih dari tiga tahun ini, Zenly mengembangkan algoritme unik dengan teknologi termutakhir untuk mencegahnya.

Anda bisa langsung mendownload-nya secara gratis dengan klik di bawah ini





2. GPS Lacak Nomor HP



Aplikasi ini menggunakan pelacakan sel atau GPS pelacakan untuk cepat menemukan lokasi teman Anda, memberikan real time dukungan pelacakan untuk orang yang Anda sayangi. Aplikasi ini memiliki tampilan peta untuk lokasi teman dan keluarga lokasi. Ini adalah alat yang berguna untuk melacak lokasi anggota keluarga tua, juga orang tua dapat menggunakannya sebagai pelacakan lokasi anak mereka.

Dengan aplikasi ini anda dapat melacak dan menemukan smartphone keluarga anda yang hilang atau sedang dicuri oleh seseorang. Anda akan mendapatkan notifikasi instan ketika teman atau anggota keluarga Anda bergerak dari satu lokasi ke lokasi lain. Ini titik lokasi yang tepat teman Anda dan memberikan bantuan navigasi pada peta sehingga Anda dapat rute ke tujuan yang ditentukan mereka. Seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga bisa mengetahui status baterai ponsel teman anda. Aplikasi ini menyimpan semua lokasi sejarah untuk jumlah yang tidak terbatas teman dengan cara yang mudah.

Anda juga dapat melacak lokasi teman anda dengan menggunakan nomor telepon yang bekerja pada semua operator jaringan mobile. Pelacakan ini masih bekerja bahkan jika kartu SIM dihapus atau diganti.

Anda bisa langsung mendownload-nya secara gratis dengan klik di bawah ini



3. Family locator - Life360



Family Locator - Life360, adalah aplikasi akurat dan andal serta telah dilengkapi banyak fitur beru seperti Life360 Circles dan Life360 Places. Dengan menggunakan teknologi GPS terbaru, aplikasi ini memungkinkan anda untuk melihat lokasi anggota Circle pada Peta khusus undangan serta memilih waktu berbagi lokasi untuk setiap Circle. Anda juga dapat mengobrol dengan teman anda secara berdua atau beberapa orang sekaligus di Life360 Circle. Ada notifikasi yang muncul ketika anggota Circle mencapai tujuan. Tentu saja dengan aplikasi ini anda dapat melacak ponsel yang hilang.

Penentu Lokasi Keluarga dari Life360 sekarang memiliki Circle. Circle pada dasarnya merupakan grup untuk keluarga, teman, anggota tim olahraga, dan lainnya. Hanya langit menjadi batasnya. Buatlah Circle untuk perjalanan berkemah selanjutnya. Ketika perjalanan berakhir, hapus Circle atau simpan untuk merencanakan perjalanan selanjutnya. Mudah sekali.

Anda dapat memilih preferensi lokasi untuk setiap Circle. Sebagian Circle mungkin hanya saluran komunikasi, sementara yang lain dapat menggunakan semua fitur Penentu Lokasi Keluarga Life360. Informasi tidak akan bocor ke Circle lain. Pilihan fitur dan data Life360 bersifat khusus untuk setiap Circle.

Anda bisa langsung mendownload-nya secara gratis dengan klik di bawah ini



4. Find My Friends


Find My Friends membantu Anda mencari teman dan mengidentifikasi lokasi mereka di peta navigasi app. Ini adalah cara sempurna untuk melacak teman-teman apakah Anda sedang berbelanja di mall, mengunjungi museum, berkemah di luar yang menyenangkan atau enroute untuk bertemu di tahun ini terbaik yang pernah pesta! Untuk keluarga, ia menawarkan ketenangan pikiran. Tidak perlu untuk terus-menerus teks pesan anak atau kerabat lain untuk mencari tahu di mana mereka dan jika mereka aman.

Find My Friends memungkinkan semua orang menikmati hidup dan tetap terhubung tanpa harus mengirim atau menanggapi seolah tak ada habisnya "Dimanakah engkau?" Teks. Locate and Find My Friends menggunakan state-of - the-art Global Positioning System ( GPS ) teknologi untuk memberikan yang paling akurat, up-to -date lokasi secara real -time. Pernah bertanya-tanya di mana teman Anda berada, jika mereka tersesat, terjebak kemacetan , atau sekadar terlambat. Dengan Find My Friends, tidak akan butuh waktu lama untuk mencari tahu di mana teman Anda sebenarnya dan membantu mereka sampai ke tempat mereka seharusnya.

Anda bisa langsung mendownload-nya secara gratis dengan klik di bawah ini



Itulah 4 aplikasi yang bisa anda pilih dalam pencarian lokasi teman anda dengan smartphone. Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi-aplikasi yang serupa dengan aplikasi yang telah saya sebutkan tadi. 4 aplikasi tersebut saya kemas dan pilih menurut rating tertinggi, kualitas dan fitur yang lengkap.

Terimakasih sudah berkunjung sebentar ke sini. Semoga apa yang saya bagikan untuk anda bermanfaat.

Comments

  1. Find My Friends membantu Anda mencari teman dan mengidentifikasi lokasi mereka di peta navigasi app. Ini adalah cara sempurna untuk melacak teman-teman apakah Anda sedang berbelanja di mall, mengunjungi museum, berkemah di luar yang menyenangkan atau enroute untuk bertemu di tahun ini terbaik yang pernah pesta

    ReplyDelete

Post a Comment