Pokemon: Magikarp Jump Review





Setelah merilis mega-sukses "Pokémon Go" dengan partner Niantic pada tahun 2016 dan permainan papan digital "Pokémon Duel" awal tahun ini, kami mengasumsikan game berikutnya dari Pokémon Company akan mengikuti jejak para pendahulu ini: siapa yang Dari pemain Pokémon tertagih bisa menangkap, melatih, dan berlomba melawan satu sama lain dalam beberapa format pertempuran. Sebagai gantinya, rilis terbaru mereka berfokus sepenuhnya pada satu spesies Pokémon - yang paling lemah, paling tidak layak perang dari keseluruhan 800+ daftar nama - dan mimpinya secara harfiah beralih ke semi-kemuliaan. Kekonyolan tokoh protagonis yang tak terduga ini adalah tema yang berulang, memberi seluruh permainan rasa humor ringan dan lidah yang selalu menawan dan mengejutkan, membuat bahkan lompatan terkecil Magikarp ke dalam kemenangan penting.

Magikarp Jump dimulai dengan kepindahan terakhir Anda ke Hoppy Town, sebuah kota yang seluruh populasi berbagi cinta Magikarp yang tidak biasa. Alih-alih melawan Magikarp, bagaimanapun, warga kota menaikkan mereka untuk bersaing di liga. Walikota Karp memanggil Anda, seorang ahli pelatih Pokémon, untuk menaklukkan liga lompat ini dan membantu memotivasi Magikarp lokal untuk berlatih lebih keras dan melompat lebih tinggi.





Setelah memancing Magikarp Anda sendiri, Anda akan mulai berlatih untuk memperbaiki Kekuatan Langsungnya (JP). Sebagian besar waktunya dihabiskan berenang di kolam Anda, makan buah yang secara sporadis muncul di air secara otomatis. Anda harus menyadap makanan untuk mengarahkan Magikarp untuk makan, dan setiap makanan itu bisa mengurangi sedikit JPnya. Anda juga dapat melakukan sesi latihan di luar kolam asalkan Anda memiliki poin pelatihan yang tersedia. Ini melibatkan hanya menerima jenis pelatihan acak dan kemudian mengetuk pemandangan yang dipotong saat Magikarp Anda menyelesaikannya-menangani karung pasir atau melompat ke meja lompat, misalnya. Sesi pelatihan memberi imbalan JP lebih besar namun tersedia lebih sedikit karena Anda memiliki sejumlah titik pelatihan yang tersedia dan ini memerlukan waktu untuk respawn, tidak seperti makanan yang terwujud di kolam secara konstan. Setelah pelatihan, Anda mungkin kadang-kadang terjadi pada pertemuan acak yang akan memberi Anda pilihan-memeriksa Pokémon misterius atau membiarkannya sendiri, melompat untuk mengambil beberapa buah dari pohon atau gagal dengan tangan hampa - dengan hasil biasanya bervariasi antara JP atau koin. Penghargaan, serta beberapa kejutan tak terduga.


Bila tidak makan atau berlatih, Anda bisa memasukkan Magikarp Anda ke dalam Pertarungan Liga untuk menguji kemampuan melompatnya melawan Magikarp lain. Seperti sesi pelatihan, ini terutama melibatkan penyadapan melalui adegan potong dan menyaksikan aksi terungkap sebelum menerima hasilnya. Setiap Liga berisi serangkaian A.I yang semakin sulit. Magikarp untuk melompat melawan JP yang tumbuh saat Anda maju. Jadi, saat Anda mungkin bisa memenangkan beberapa pertempuran pertama dengan hanya 1.000 JP, Liga akan membutuhkan sepuluh kali Kekuatan Langsung untuk mengklaim kemenangan. Karena tidak ada pemain yang masuk dalam pertandingan ini selain mengetuk "Magikarp! Langsung! "Tombol, mereka benar-benar menjadi permainan angka: jika lawan memiliki JP lebih tinggi dari Anda, kemungkinan besar Anda akan kalah.


Tujuan keseluruhan dari permainan ini adalah untuk meningkatkan Magikarp dengan JP cukup tinggi untuk memenangkan semua delapan Liga. Namun, karena Magikarp memiliki tingkat maksimal yang bisa mereka capai, ini menjadi tujuan multi-generasi yang mengharuskan Anda meningkatkan banyak Magikarp berbeda dari waktu ke waktu. Ketika Magikarp mencapai level maksimal, ia diperbolehkan untuk menyelesaikan Liga saat ini atau bersaing sampai kalah. Setelah itu, Magikarp "pensiun" ke bagian belakang kolam Anda dan Anda mulai melatih generasi baru. Seiring dengan naiknya peringkat pelatih Anda-dengan mendapatkan EXP di Liga Battles dan melalui masa pensiun-Anda dapat memancing Magikarp dengan tingkat max yang lebih tinggi, meningkatkan JP Pokémon tertinggi yang bisa Anda capai. Hal ini juga meningkatkan meter motivasi Magikarp, meningkatkan tingkat pertumbuhan mereka sebesar 10% untuk setiap generasi yang berhasil mencapai masa pensiun.

Ini adalah sebagian besar gameplay clicker standar. Ada banyak penyadapan, perataan, dan prestise yang dimulai ulang. Anda bisa mengeluarkan koin dan berlian untuk meningkatkan sesi makanan dan latihan Anda sehingga mereka memberi lebih banyak JP. Jika Anda berada di luar titik latihan dan tidak cukup kuat untuk memenangkan Battle League Anda saat ini, tidak banyak hal lain yang harus dilakukan selain menunggu poin untuk diisi ulang atau fokus pada pilihan makan yang jauh lebih tidak menguntungkan. Kami berharap ada sedikit interaktivitas lagi, bahkan jika itu sesederhana mengetuk untuk mengendalikan usaha Magikarp Anda selama sesi pelatihan.


Tapi gameplay clicker dibungkus sedemikian menawan, dipoles, dan dicintai paket yang kita tidak benar-benar keberatan downtime tidak aktif dengan Magikarp kami. Untuk satu, Magikarp itu sendiri hanya menggemaskan, dengan tampilan mata-mata yang tak berkedip-kedip seperti kebingungan abadi dan menyedihkan yang terus berlanjut meski tumbuh lebih besar dan lebih kuat. Nada yang tidak sopan dan lidah di pipi hadir di seluruh, sejak awal ketika Walikota Karp mengingatkan Anda bahwa ini adalah Pokémon "terkenal karena lemah dan menyedihkan dan sama sekali tidak berguna ..." pada kejadian acak yang menunjukkan Magikarp menggunakan serangan Splash yang tidak berarti (Tidak ada gunanya) terhadap hasil tragis Magikarp yang terkadang tragis. Sedikit rincian, dari Pokémon lain yang nongkrong di tepi kolam Anda untuk menghibur Magikarp ke Magikarp pensiunan Anda yang melayang di latar belakang musik dan efek nada Pokémon yang dikenali, semua meningkatkan ini menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar permainan gag.

Dan sementara Magikarp Jump memiliki lebih banyak kesamaan dengan simulator hewan peliharaan daripada rangkaian yang diputar dari sana, game ini masih berhasil meniru banyak fitur berulang Pokémon. Semakin kuat untuk menaklukkan Pertarungan Liga; Menangkap variasi Magikarp yang baru dan berbeda untuk ditambahkan pada pola dex Anda; Mengetahui kapan waktunya untuk beralih ke Pokémon berikutnya: semua ini berkontribusi pada perasaan berharga akan pertumbuhan dan koleksi yang seharusnya menarik penggemar Pokémon dan bukan penggemar. Jika Anda menikmati aspek rangkaian ini, gameplay klik berbasis event, atau Lagu Magikarp yang telah dihubungkan langsung dari TV dalam game, maka Anda pasti akan menyukai Magikarp Jump.


 Apa Kata Mereka?

"Garpichnya,maininya waduh emang bener bener super good!!!!! Gak nyesel aku down load sebaiknya kalian download seru dah"

"It is agood, enjoyable game, yet a lot of crashes always happened when the trainer reached level 7. I am using android 4.2. hope the"

"Keren aku suka meskipun lebih bagus pokemon go,pokemon duel,pokearena.jangan tersinggung yang penting aku juga suka ini 100%."

"Mantap Jiwaaa top banget deh pokemon magikarp jumpnya. tambahin trainernya bisa di customize dong."

"Hahahahahahahaha so funny , I never seen Magikarp evol to Gyarados , I hope not"


Silahkan download dengan klik dibawah

 

Comments