Super Mario Odyssey Mendapat Trailer Baru dan Tanggal Rilis Bulan Oktober

Super Mario Odyssey

Petualangan Mario yang selanjutnya terlihat sangat liar dan invetif, bahkan oleh standar Nintendo sendiri. Saat ini Nintendo memamerkan trailer terbaru untuk Super Mario Odyssey, yang mengikuti jejak sandbox dari Super Mario 64 yang mendefinisikan genre, mengungkapkan sebuah pengalaman yang terlihat benar-benar penuh dengan gagasan dan potensi.


Salah satu komponen inti dari permainan ini adalah topi milik Mario, yang telah berubah menjadi karakter yang hidup bernama Cappy, yang bisa dilemparkan ke karakter, musuh, objek, dan kendaraan, mengubah mario dalam prosesnya. Trailer tersebut menunjukan segala sesuatu mulai dari Mario T. rex ke Mario tank hingga Mario Bullet Bill. Tingkat itu sendiri, sementara itu - yang berkisar dari perkotaan perkotaan sampai ke padang pasir dan dunia es yang khas - terlihat sangat padat dengan berbagai hal yang dapat ditemukan dan berinteraksi dengannya. Pada satu titik di trailer, permainan bahkan bergeser ke pengalaman Mario yang meniru sisi lama.

Super Mario Odyssey akan menjadi game Switch terbesar sejak 'The Legend of Zelda: Breath of the Wild' 
diluncurkan , dan akan datang akhir tahun ini. Nintendo mengungkapkan hari ini bahwa Odyssey akan tersedia pada tanggal 27 Oktober.

Comments