Top 10 Game Adventure Terbaik Android & iOS 2017



Selamat! Anda masuk ke tempat yang tepat! Apa anda tertarik dengan game petualangan atau yang sering kita sebut adventure? tentu saja, anda pasti tertarik karena telah mengunjungi kami. Pada kesempatan kali ini kami telah pilih 10 game adventure terbaik untuk android dan iOS. Saya yakin beberapa dari game-game ini akan membuat anda merasa seru dan cocok.

Langsung saja, berikut Top 10 Game Adventure Terbaik Android & iOS 2017 :


Cover art1. Machinarium
Rp. 46.000


 Machinarium- gambar mini screenshot

Machinarium adalah game petualangan independen pemenang penghargaan yang dikembangkan oleh pembuat seri Samorost dan Botanicula. 
Game touch arcade ini benar-benar fantastis.

Membantu Josef robot untuk menyelamatkan pacarnya Berta dic
ulik oleh geng Black Cap Brotherhood.

Choice:
- IGF, Excellence dalam Visual Art Award
- Gamasutra, Terbaik Game Indie Of The Year
- VGChartz.com, Terbaik Game Indie Of The Year


 




Cover art 2. Brothers: A Tale of Two Sons
Rp. 40.000


 Brothers: A Tale of Two Sons- gambar mini screenshot

Kritis diakui, game petualangan cerita-driven dari sutradara film Swedia yang memenangkan penghargaan, harga Josef dan awalnya dikembangkan oleh Starbreeze Studios.

10/10 - Joystiq "Sangat jarang untuk permainan untuk menempa hubungan yang begitu kuat."
9/10 - Polygon "saya jadi menangis."
9/10 - Eurogamer "sebuah kemenangan."

Pemenang lebih dari 50 penghargaan termasuk Game of Year, BAFTA, DICE dan banyak lagi.

Seorang pria, menempel kehidupan. kedua putranya, putus asa untuk menyembuhkan ayahnya yang sakit mereka, yang tersisa dengan satu pilihan. Mereka harus berangkat pada perjalanan untuk menemukan dan membawa kembali "Air Hidup" karena mereka datang untuk mengandalkan satu sama lain untuk bertahan hidup. Salah satu harus kuat di mana yang lain lemah, berani mana yang lain adalah ketakutan, mereka harus ... Brothers.

• Panduan dua bersaudara, Naia dan Naiee, pada sebuah perjalanan dongeng epik menggunakan dirancang khusus, joystick maya ganda
• Kontrol kedua bersaudara secara bersamaan setelah Anda mengalami bermain koperasi dalam mode single player
• Memecahkan teka-teki, menjelajahi lokasi yang menakjubkan dan melawan pertempuran bos, menggunakan kualitas yang unik dari kakak dan sedikit setiap bervariasi dalam
kekuatan, ukuran dan kecepatan
• Pengalaman cerita emosional mengatakan tanpa kata-kata ... narasi di atas biasa

 




Cover art 3. Leo's Fortune
Rp. 67.000


 Leo's Fortune- gambar mini screenshot

Leo Fortune adalah sebuah platform game petualangan yang memenangkan penghargaan di mana Anda memburu pencuri licik dan misterius yang mencuri emas Anda. tingkat kerajinan tangan indah membawa kisah Leo untuk hidup dalam petualangan epik ini.

"Leo Fortune adalah salah satu permainan platform yang paling mempesona yang pernah kulihat, dengan grafis yang konsol baru-gen saingan." - CNET

"Leo Fortune adalah khusus dalam segala hal Ini sama bagian permainan dan seni; pesaing mungkin untuk Hall ponsel gaming of Fame 9,5 dari 10.." - Phone Arena

"Leo Fortune adalah sebuah mahakarya 100 dari 100." - Duuro.net 100%

"Leo Fortune adalah platformer sangat baik ... kontrol fit tablet bermain sempurna, dan cerdas, desain cantik sangat nyata diseluruh." - Joystiq

"Ini sangat dekat dengan platformer touchscreen yang sempurna, jadi pasti sesuatu yang harus mempertimbangkan mengambil ... Permainan ini sangat gila-gilaan cantik, aku hanya ingin lebih dari itu." - Polisi Android

"Saya baru saja pulang untuk menemukan semua emas saya telah dicuri! Untuk beberapa tujuan licik, pencuri telah menurun keping emas saya seperti remah roti melalui hutan. Meskipun acar ini jebakan, saya tidak punya pilihan selain mengikuti jejak. Apapun yang ada di depan, saya harus memulihkan keberuntungan saya. "-Leopold

• VOYAGE
melalui lingkungan yang subur dari hutan berlumut dan gurun gersang, ke kota-kota bajak laut dan pegunungan bersalju.

• SURVIVE
perangkap setan dan memecahkan teka-teki fisika berbasis melalui 24 tingkat platform berbahaya petualangan.

• FOLLOW
jejak emas dan mengungkap kebenaran di balik keberuntungan dicuri Leo di platformer memenangkan penghargaan ini.

Keberuntungan Finish Leo untuk membuka Hardcore Mode: mencoba untuk mengalahkan seluruh permainan tanpa mati, suatu prestasi yang jarang di antara pemain platform petualangan epik ini! Bersaing dengan teman-teman Anda untuk mengalahkan sebanyak tingkat yang Anda bisa dalam waktu tercepat mungkin.

Leo Fortune mendukung Game Controller dan Gamepads dibuat untuk perangkat Android, Cloud bintang, leaderboards dan Prestasi.


 



Cover art
4. Broken Age
Rp. 65.000


 Broken Age- gambar mini screenshot

Broken Age adalah ramah, tangan-animasi, puzzle penuh game petualangan keluarga dengan pemain all-star, termasuk Elijah Wood, Jack Black dan Masasa Moyo.

Didanai oleh catatan kampanye melanggar crowdfunding dan dirancang oleh legenda industri Tim Schafer, Broken Age adalah datang-of-usia cerita abadi barfing pohon dan berbicara sendok.

Vella Tartine dan Shay Volta adalah dua remaja dalam situasi aneh mirip, tapi dunia yang sangat berbeda. Pemain dapat dengan bebas beralih di antara kisah-kisah mereka, membantu mereka mengendalikan kehidupan mereka sendiri, dan berurusan dengan petualangan tak terduga yang mengikuti.

 




Cover art5. Never Alone: Ki Edition
Rp. 75.000


 Never Alone: Ki Edition- gambar mini screenshot

"Memukau pedih - dan cukup brilian. 10/10 "-. Eurogamer

"Ki" adalah kata I'upiaq untuk "Mari kita pergi!", Dan sekarang Anda dapat memainkan pemenang penghargaan indie hit di perjalanan dengan Never Alone: ​​Ki Edition.

Never Alone (Kisima Ingitchuna) adalah teka-teki platformer atmosfer dikembangkan bekerja sama dengan Inupiat, sebuah orang Alaska Native, yang diambil dari cerita tradisional yang telah dibagikan lintas generasi. Mengalami perjalanan epik dari Nuna dan Fox saat mereka mencari sumber dari badai salju abadi yang mengancam kelangsungan hidup dari segala sesuatu yang pernah mereka kenal.

Panduan kedua karakter yang Anda perjalanan melalui tundra beku, melompat di gumpalan es terapung berbahaya, berenang melalui gua-gua bawah air dan menghadapi musuh baik aneh dan akrab.

Di lebih dari 75 "Best of 2014" daftar dan pemenang "Permainan Debut Terbaik" di 2015 BAFTA Game Awards serta "Game of the Year" dan "Paling signifikan Dampak" di 2015 Games untuk Perubahan Awards, hampir 40 Alaska Native tua, pendongeng dan anggota masyarakat memberikan kontribusi untuk pembuatan Never Alone.

Anda akan mengeksplorasi lingkungan rasa hormat, melakukan perbuatan heroik dan bertemu dengan karakter legendaris dari I'upiaq cerita - semua diriwayatkan oleh seorang pendongeng master dalam bahasa I'upiaq yang diucapkan.

fitur

Konsep ulang untuk ponsel - Never Alone: ​​Ki Edition mencakup setiap tingkat dan semua kegembiraan game asli dinikmati oleh jutaan PC dan konsol pemain di seluruh dunia. Kami telah memperbarui permainan untuk perangkat mobile, menambahkan baru kontrol sentuh, menu dan petunjuk bersama dengan grafis dioptimalkan dan AI yang membawa keindahan dari Never Alone adalah halus, lingkungan Arktik untuk ponsel dan tablet.

Bermain sebagai baik Nuna dan Fox - beralih di antara dua sahabat setiap saat Anda bergantung pada kemampuan unik masing-masing karakter untuk berhasil dalam pencarian Anda. Nuna dapat memanjat tangga dan tali, bergerak rintangan berat, dan melemparkan bola-nya di target untuk memecahkan teka-teki. Fox bisa masuk melalui daerah kecil yang Nuna tidak bisa mencapai, memanjat dinding, dan melompat ke ketinggian yang besar.

Menjelajahi dunia yang keras dari Arctic - berjalan di bawah, melalui, dan di atas struktur yang tidak stabil dari desa pesisir ditinggalkan. Jelajahi pepohonan sepi dari hutan misterius, beku. Berani angin sengit dari badai salju abadi. Hanya dengan bantuan Membantu Spirits akan Nuna dan Fox memiliki kesempatan untuk bertahan hidup di tanah di mana kelangsungan hidup tampaknya mustahil.

Membuka wawasan menarik video yang - Sesepuh, pendongeng, dan anggota lain dari cerita Alaska masyarakat asli saham dan kebijaksanaan tentang budaya mereka, nilai-nilai dan dunia Arctic menakjubkan dihadapi oleh pemain di lebih dari 30 menit wawancara.

kontrol disesuaikan - Mengatur sensitivitas atau memilih tata letak alternatif untuk kontrol layar permainan. Bagi mereka yang lebih memilih kontroler fisik, permainan juga mendukung gamepad bluetooth terkemuka.

Dukungan untuk 17 bahasa termasuk Perancis, Jerman, Spanyol, Rusia dan Portugis.

 



6. Rayman Adventures
Free




hutan terpesona dalam kesulitan; telur kuno yang mempertahankan pohon suci telah dicuri dan tersebar di seluruh dunia.
Memulai sebuah petualangan yang menakjubkan melalui dunia legendaris untuk membantu Rayman dan teman-temannya menyelamatkan telur Incrediballs 'untuk bernapas kehidupan baru ke dalam pohon suci!

FITUR
· Pengalaman campuran menarik dari ACTION dan EXPLORATION.
· MENCARI OUT dan KUMPULKAN semua Incrediballs dan membawa mereka pulang.
· Melepas POWER dari Incrediballs untuk menaklukkan petualangan epik!
· PERAWATAN untuk Incrediballs: memberi makan mereka, bermain dengan mereka dan bahkan MEMBUAT MUSIK bersama-sama!
· TUMBUH yang TREE tertinggi di dunia dan melambung di atas COMPETITION yang!
· Set off pada petualangan cantik dengan VISUAL AMAZING dan KONTROL!

Langsung ke dalam tindakan dan pertempuran minotaurs, bandit dan banyak monster lainnya di Rayman Adventures!
Perjalanan melalui berbagai tanah misterius, kastil abad pertengahan berhantu dan dunia mistis Olympus dan mengungkap rahasia tersembunyi mereka!

Permainan yang tersedia di: Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia, Portugis Brasil, Denmark, Finlandia, Norwegia, Swedia, Turki, Korea, Jepang
PERHATIKAN: Permainan ini adalah gratis untuk men-download dan bermain, tapi beberapa item game dapat dibeli dengan uang sungguhan. Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi dalam pengaturan perangkat Anda.

 




 7. Syberia 1 & 2
Rp. 15.000





Setelah sukses besar Syberia dengan pemain di seluruh dunia, Benoît Sokal mengundang Anda untuk menyelam kembali ke gila Kate Walker saga ...

Setelah mencari Eropa dari timur ke barat untuk dianggap terlambat Hans Voralberg, Kate Walker akhirnya melacak dia turun dan membiarkan dia untuk menandatangani surat-surat pembelian pabrik robot.

Misi selesai? Bukan untuk pengacara New York ini muda ...

Membentuk duo tidak mungkin, Kate Walker dan tua, eksentrik Hans Voralberg sekarang berangkat pada perjalanan mencari dari dunia lama terlupakan, rumah untuk yang terakhir dari mammoth syberian dongeng. Bersama-sama, mereka mengambil quest mustahil Hans pertama memulai pada tahun lalu, membuat jalan mereka melalui lingkungan yang bermusuhan dengan keberanian dan tekad.

Melawan segala rintangan, sebuah Syberia mistis menanti kedatangan mereka ...

- Bab terakhir dari kisah menawan dan asli dibuat oleh Benoît Sokal.
- Sebuah petualangan epik di tepi dunia mimpi dan imajinasi.
- Menakjubkan citra, tindakan intens dan emosi yang nyata di setiap sentuhan dan pergantian permainan.
- Bahkan lebih tidak biasa dan karakter menarik.
- Urutan film Lebih-sering diintegrasikan ke dalam alur cerita.

 




8. Another World
Rp. 58.000



Juga dikenal sebagai Out Of This World ™ dan dirilis di lebih dari selusin platform sejak debut 1991, lain World ™ telah mencapai status kultus di kalangan kritikus dan gamer canggih sama untuk efek sinematik dalam grafis, suara dan memotong adegan.

Sebuah game menawan ADVENTURE
Aktor ini memainkan bagian dari Lester Ksatria Chaykin, seorang peneliti fisika muda. Sementara ia tepat di tengah-tengah melakukan eksperimen, laboratorium dipukul oleh pencahayaan dan benar-benar hancur, melemparkan dia ke dunia lain, dunia yang dihuni oleh makhluk humanoid, di mana bahaya dapat muncul setiap saat.

Anda harus melarikan diri dari peradaban yang aneh ini. Tetap Anda akan bertemu dengan pendamping yang akan segera menjadi sekutu Anda dan membantu Anda dalam perjuangan tanpa ampun ini!

20 ANNIVERSARY EDITION KHUSUS PIKIR OUT FOR ANDROID
• Beralih dari grafis asli untuk grafis HD dengan menggeser dua jari di layar setiap saat dalam permainan
• New kontrol sentuh khusus didesain ulang atau klasik D-pad (panah arah dan tombol tindakan asli)
• 3 mode kesulitan: Normal (mudah daripada yang asli), Hard (mirip dengan aslinya) dan Hardcore (sulit daripada yang asli)
• Suara dan efek suara yang 100% remaster
• Kompatibel dengan Bluetooth-terhubung joystick Zeemote
• 5 bahasa yang tersedia (Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol)
• Xperia BERMAIN dioptimalkan.
• MOGA MOGA dan dukungan kontroler Pro

 



9. Adventures of Poco Eco
Rp. 38.000



Temukan dunia baru di mana ada banyak untuk melihat dan bahkan lebih untuk mendengar. Bantuan Poco Eco, penjelajah penasaran menyelesaikan misinya. Tujuan Anda adalah untuk membantu Poco Eco dan sukunya menemukan yang Hilang dari mereka Kedengarannya bahwa mereka telah kehilangan dengan memecahkan teka-teki mini dan menyelesaikan semua dua belas tingkat animasi 3D. Dengan men-download Adventures of Poco Eco Anda juga mendapatkan akses gratis ke LP baru Iamyank ini.

KEHILANGAN The SILENCE, WIN FUN THE
Pengalaman ini dibangun di sekitar campuran musik elektronik, seni rupa dan desain, menempatkan Anda ke dalam suasana yang unik. Petualangan Poco Eco dirancang dan dikembangkan oleh Game MUNGKIN & fitur LP terbaru Iamyank ini - Lost Sound.

THE COMPOSER
Iamyank adalah sangat diakui multi-talented artist: desainer, musisi, produser dan komposer dari Hungaria, terkenal karena mengisi tempat dia bermain di kehidupan malam ibukota. Dia menjelaskan jenis musik sebagai menerawang elektronik - dipengaruhi oleh semua jenis musik soulful. Album terbarunya, Lost Sound sudah tersedia di Bandcamp.

DESAINER & ENGINEERS
MUNGKIN Permainan menciptakan kualitas game mobile yang menghibur dan gamer tantangan dari semua tingkatan sampai tepi. Petualangan Poco Eco dirancang oleh seniman visual yang dengan tahun pengalaman dalam 3D, seni rupa, seni jalanan, fashion, tipografi dan desain game tentu saja ponsel.

Ambil Lost Sounds - Adventures of Poco Eco dan membantu Poco Eco dalam misinya!

 




10. Fahrenheit: Indigo Prophecy
Rp. 134.965



Rasa bersalah adalah perasaan yang mengerikan ...

Awalnya dirilis pada tahun 2005, Fahrenheit (dikenal sebagai Indigo Prophecy di Amerika Utara) adalah sebuah terobosan dalam narasi interaktif, tertatih-tatih antara dunia film dan game sementara juga merangkul mereka, ukiran genre tersendiri yang unik dalam lanskap hiburan. Edisi ini baru remaster fitur grafis diperbarui, dukungan pengendali penuh DAN didasarkan pada dipotong / versi internasional uncensored dari permainan.

Dengan narasi yang kaya berlapis-lapis, presentasi inovatif, dan skor musik dingin oleh terkenal Hollywood, komposer Angelo Badalementi, Fahrenheit: Indigo Prophecy Remastered berfungsi sebagai versi definitif misteri pembunuhan supernatural dan (re) memperkenalkan judul terobosan untuk penggemar lama dan baru sama .

Fitur:
• Drama Interaktif - Sebuah skema kontrol intuitif dan spektakuler presentasi split-screen melengkapi permainan noir narasi misterius.
• Replayability luas - Dengan bercabang dialog dan beberapa akhir, masing-masing Bermain permainan menghasilkan hasil yang berbeda.
• Beberapa Karakter - Kendalikan narasi melalui empat karakter yang bisa dimainkan, masing-masing menerangi perspektif yang berbeda dari cerita.
• Script Sepenuhnya Seiyuu - Setiap baris dari script yang luas disuarakan oleh aktor profesional dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, dan Spanyol.
• Skor Cinematic - Fahrenheit memiliki sepenuhnya diatur [cek] skor disusun oleh Angelo Badalamenti, terkenal karena pekerjaan yang luas dengan sutradara David Lynch.
• versi Uncut dari permainan - Berbeda dengan rilis Amerika Utara asli, Remastered berisi semua adegan asli permainan, tanpa sensor dan dipotong.

Upgrade kunci:
• HD Graphics - Semua tekstur dalam game telah cermat diciptakan di HD
• Widescreen Dukungan - Sebuah layar lebar yang benar (tidak dipotong) lihat memperkuat kualitas sinematik permainan sementara juga menyediakan pemain dengan rasa yang lebih baik dari lingkungan mereka.
• Dukungan Pengontrol
• Pemain dapat beralih di antara visual diperbarui dan aset seni asli dengan opsi menu dalam game.

 



Itu dia Top 10 Game Adventure (Petualangan) Terbaik Android dan iOS 2017. Silahkan pilih game yang mana yang anda suka. Saya juga sudah menyediakan link download d atas. Saya tidak ingin menyediakan game bajakan yg dengan enaknya di-download oleh sebagian besar orang awam, karena itu melanggar hak cipta.

Terimakasih bagi yang sudah mampir ke sini. Semoga ini bermanfaat untuk dunia hiburan anda.

Comments