Top 10 Game Android Gratis Terbaru | Juni 2017



Awal bulan ini tentu akan ada game-game baru yang telah ditunggu-tunggu. Mungkin anda bosan dengan game android lawas anda dan ingin mencoba game terbaru lainnya. Pada kesempatan kali ini kami telah survey beberapa game android gratis yang baru saja rilis. Kami telah memilah antara beberapa game yang kamu jumpai dan sudah kami urutkan menjadi 10 game terbaik di awal juni ini.

Beriut 10 Game Android Gratis Terbaru | Juni 2017 :




1. Pokémon: Magikarp Jump
Simulasi




 Pokémon: Magikarp Jump- gambar mini screenshot    Pokémon: Magikarp Jump- gambar mini screenshot   


Apa yang datang dari dunia ini?! Ini adalah permainan Pokemon semua tentang Pokemon terlemah yang pernah ada - Magikarp! Siapapun dapat memainkan game sederhana ini di waktu luang mereka untuk menciptakan paling megah Magikarp pernah di aplikasi Pokemon resmi ini!

Apa jenis Pokémon adalah Magikarp?
· Hal ini terkenal-karena menyedihkan lemah, tidak dapat diandalkan, dan umumnya tidak berguna.
· Tidak bisa belajar setiap kuat bergerak-semua hal ini adalah flop sekitar dan percikan!
· Ketika jepit jalan terlalu tinggi di langit, itu kadang-kadang tersangkut oleh Bird Pokémon Pidgeotto-tidak pernah terlihat lagi!

Banyak kejadian mengejutkan berbaring di toko untuk Pokémon menyedihkan ini. Tapi jangan khawatir-itu akan hanya terus melompat sampai bisa melompat lagi!

Apa jenis permainan yang ini?
● kontrol sederhana membiarkan siapa pun dengan mudah meningkatkan banyak generasi Magikarp
Tekan makanan yang muncul di layar untuk memberi makan Magikarp Anda, atau memilikinya pelatihan yang lengkap untuk meningkatkan Jump Daya nya! Sangat mudah untuk dilakukan, dan dengan setiap generasi Anda meningkatkan, generasi berikutnya tumbuh lebih cepat!

● Temukan semua jenis Magikarp untuk menunjukkan teman Anda
Dalam aplikasi ini, Anda dapat ikan semua jenis Magikarp dengan pola yang tidak biasa seperti belacu dan polka dots! Ketika Anda menemukan Magikarp langka, memamerkannya ke teman Anda di jaringan media sosial Anda!

● Pokémon seperti Pikachu dan Piplup di sini untuk membantu
Sejumlah Pokémon populer dapat muncul untuk membantu Magikarp Anda tumbuh. Terus bermain untuk mengetahui Pokemon Anda akan berteman!

● Merapikan kolam Anda dengan Pernak-pernik!
Merapikan kolam di mana Anda meningkatkan Magikarp Anda. Anda dapat membuat kolam impian Anda, dan membantu Magikarp Anda tumbuh lebih cepat, juga!


Download di sini dengan klik tombol di bawah





2. Last Day on Earth: Survival
Laga





Hari terakhir di Bumi adalah zombie survival game, di mana semua didorong oleh satu tujuan: tetap hidup selama Anda bisa. Tidak ada tempat tersisa untuk persahabatan, cinta dan kasih sayang. Ketika kiamat datang Anda dapat mempercayai hanya diri sendiri dan pistol Anda.

Petunjuk untuk korban:

TERUS TENANG DAN BUAT KERAJINAN!
Meningkatkan keterampilan Anda dan dan kerajinan senjata yang lebih mematikan terhadap pejalan kaki zombie dan pemain lain. Mengetuk kepala mereka!

MEMBANGUN SHELTER!
Membangun dasar yang kuat untuk melindungi kehidupan dan barang-barang dari berjalan serangan mati dan korban lainnya. Kerajinan dan tempat perangkap untuk mengambil tawanan dan membuat mereka menyesal mencuri dari Anda.

MUSUH di mana-mana!
Anda sendirian melawan zombie dan pemain lain yang ingin mencuri sumber daya Anda. Mendominasi dan mengendalikan dunia pasca-apokaliptik kejam ini. Berburu atau diburu.

MEMILIH KENDARAAN SURVIVAL ANDA!
Anda dapat menemukan banyak hal yang berguna untuk membuat zombie survival kendaraan pribadi Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk naik Chopper melalui berjalan gerombolan mati dan lanskap post-apocalyptic.

MENGATASI KESULITAN!
binatang liar, lapar, haus dan dapat dingin dapat membunuh Anda lebih cepat daripada tentara mati berjalan. Berburu hewan dan menyiapkan makanan di atas api unggun, mengumpulkan air hujan penangkap dan membunuh pemain lain untuk mendapatkan pasokan mereka. Merasakan semangat hidup yang sejati!

MENJELAJAHI WILAYAH BARU!
Cari bunker militer ditinggalkan dan basis selamat dalam rangka untuk menemukan dan mengambil sumber daya yang paling berharga. Kerajinan kendaraan kelangsungan hidup dan melakukan perjalanan ke reruntuhan kota ditinggalkan. Anda dapat melakukan perjalanan ke daerah yang jauh dan membangun tempat penampungan mana pun Anda inginkan.

BERGABUNG PADA CLAN!
kekuatan lebih, lebih banyak kesempatan dan lebih banyak kesempatan bahwa Anda tidak akan mati hari ini, tapi orang lain. Klaim wilayah dengan klan Anda dan membuat orang lain bekerja untuk Anda.

BERKOMUNIKASI DENGAN PEMAIN LAIN!
Gunakan obrolan, informasi merupakan sumber daya yang paling penting kedua di dunia ini penuh dengan berjalan gerombolan mati.

 Last Day on Earth: Survival- gambar mini screenshot

Dalam 2027 wabah infeksi zombie diketahui menyapu bersih sebagian besar populasi dunia. Hidup ini mengalir jauh dari orang tetapi pandemi itu mengubahnya menjadi gerombolan dari berjalan mati tak pernah puas. Tinggal sendiri atau bekerjasama dengan sekutu - kaulah untuk memilih jalan Anda dalam dunia yang penuh kekacauan. Menggunakan cara-cara yang Anda bisa untuk bertahan hidup.

Selamat datang kiamat zombie nyata! Dalam Hari terakhir di Bumi setiap hal keputusan Anda, setiap kesalahan Anda bisa menjadi salah satu yang fatal. Jika Anda gagal, Anda harus mulai dari awal lagi. alam akan mencoba untuk menyelesaikan Anda seperti cepat sebagai zombie atau pemain lain. Hati-hati dengan memilih sekutu. Hari ini pasangan Anda telah menyelamatkan kamu dari kematian dan besok mereka bisa menembak Anda di belakang untuk sekaleng kacang.

Download di sini dengan klik tombol di bawah







3. HAWK: Freedom Squadron
Arkade






Kumpulkan bros dan menendang sih hidup dari armada tirani otokrat dalam serangkaian pertempuran udara hati! Musuh outnumbers Anda, tapi Anda tidak pernah sendirian - mode co-op yang unik memungkinkan Anda untuk bergabung dengan salah satu bro Anda atau teman baru! Shooting pernah berakhir.
Dengan berbagai pesawat dan upgrade untuk memilih dari, berbagai misi dan tantangan, Hawk baik ol' adrenalin overdosis. Sama sekali tidak ada cara Anda akan pernah bosan! Jadi siap untuk menyerang.
bros maniak akan membantu Anda memilih senjata terbaik dan mengejutkan musuh dengan rudal merusak. Jauhkan senjata terkuat Anda reloaded untuk memberikan serangan penting untuk jet tempur musuh. Benar neraka peluru di mana logam mencair.
 HAWK: Freedom Squadron- gambar mini screenshot    HAWK: Freedom Squadron- gambar mini screenshot    HAWK: Freedom Squadron- gambar mini screenshot

  • Kampanye menyenangkan : lebih dari 100 tingkat penuh musuh dan tindakan hati!
  • Unik co-op multiplayer : bekerjasama dengan saudara pertempuran Anda untuk mengatasi tantangan atau bergabung dengan pemain acak untuk lebih menyenangkan!
  • mode tambahan : Arcade, Tim-up dan Assault, masing-masing dari mereka secara radikal mengubah gameplay!
  • Shoot Sempurna ‘em up : Banyak jet tempur, sahabat pertempuran, amunisi dan senjata, dan perangkat untuk memilih dari: gudang senjata pribadi Anda dikemas dengan hi tech !.
  • bos besar : pertempuran dan mengalahkan musuh yang begitu besar mereka bahkan tidak sesuai dengan layar! Dan menghapus kawanan antek mereka! Menemukan potongan-potongan dari Danmaku rentetan peluru.
  • Great visual : Lelah ruang dan laser? Mencoba terbang! grafis 3d menakjubkan akan membuat Anda lupa bahwa game bergenre ini adalah sekolah tua. penembak vertikal tidak pernah lebih baik. perang langit epik penuh kegembiraan. Pilih Anda «phoenix» dan membebaskan negara dari penjajah. Simfoni perang udara dan karisma pahlawan yang tak terlupakan!
  • Retro dimodernisasi : Dimainkan Shmup (STG) game sebelumnya? Pikir ini adalah retro? Kami membuktikan bahwa Anda salah. penembak top-down ini akan membuat Anda mengatakan «wow» dan menghidupkan kembali tayangan terbaik dari masa kanak-kanak gulir Anda. Tidak peduli Anda adalah penggemar Strikers, Tirus, Ace Squad, Razor atau Airborn atau Anda berpartisipasi dalam tindakan pertempuran pada tahun 1945. Anda akan menjadi penggemar skuadron kebebasan kita!

Ambil Broforce Anda untuk kemenangan. Merasakan kekuatan peluru.

Download di sini dengan klik tombol di bawah







4. Starlight Legend-ID(SLID
RPG




 Starlight Legend-ID(SLID)- gambar mini screenshot    Starlight Legend-ID(SLID)- gambar mini screenshot    Starlight Legend-ID(SLID)- gambar mini screenshot

☆☆Game mobile yang berbahasa indonesia
☆☆Starlight Legend-ID ( Singkatan: SLID )

Pengguna baru login game akan kasih pake besar yang harga dolar 400!
☆Sehari login game kasih hadiah kejutan!
☆Absensi terus,ribuan game menunggu anda ambil!
☆Klik mencapai jumlah tertentu ,reward akan dikasih semua pemain
☆investasi kecil 500 gem,akan mengembalikan 5000 gem
☆Beli satu gratis satu,reward tak terhenti!

【Pengenalan Game】
☆Petualan Epic, Mengenang kembali
Melanjutkan permainan Starlight Chronicles yang menegangkan, teman-teman yang saling membantu, peri-peri imut yang berjuang bersamamu, dalam kegembiraan, dan ketegangan bertualang, jadilah Raja Haas yang Legendaris

☆Grafik indah, Pertarungan langsung
Dengan menggunakan dasar pada Starlight Chronicles, pengembangan pada skill, tidak hanya membuat takut musuhmu, tetapi juga mampu menghasilkan berbagai macam efek serangan, memberikan pengalaman bertarung yang berbeda! Karakter yang imut, grafik yang indah, sebuah game yang layak untuk dimainkan!

☆Melompati Server, Pertarungan Membara
Arena PK live, bertarung dengan pemain lain dari semua server, memberikan pengalaman bertarung yang lebih! Siapapun bisa menjadi Raja Petualang, Asalkan kamu niat, segera panggil teman-temanmu untuk bertarung bersamamu!

☆Pertemuan Romantis, Gerakan Cinta
Tidak perlu mencari jauh-jauh pasangan, orang itu akan kamu temukan di Starlight Legends. Menikah bukanlah makam percintaan,melainkan awal dari permainan! Dengan menikah akan memperoleh limited costume, permen dalam jumlah banyak, BUFF untuk suami istri, jadi nikmatilah indahnya pernikahan bersama pasanganmu!

☆Bermain dengan santai
Masih merasa kesal karena tidak ada waktu untuk level up? Auto mode, bonus exp selama offline, begitu online sudah langsung level up, dan ada juga sistem petualangan harian, dengan mengumpulkan poin keaktifan setiap harinya akan mendapatkan hadiah, absen setiap bulan akan memperoleh 1100permata, bermainlah dengan santai!

☆Peri Imut, Tunggangan Lucu
Peri imut menemai petualanganmu di daratan Haas, tumbuh bersama senang bersama, peri imut dapat berubah menjadi keren! Dan dengan menaiki tunggangan akan menambah kecepatan jalanmu, memberikan penampilan baru! Tunggangan yang lebih hebat, meningkatkan daya tempurmu!

☆Kostum Keren, Show penampilan terbaikmu!
Beratus-ratus kostum keren menantimu, pilih sesuai dengan keinginanmu, yang kita inginkan adalah karakteristikmu, setiap bulannya beragam kostum menanti untuk kamu coba, jadilah yang terkeren dan foto bersama temanmu!

☆Petualangan Guild, Bertarung Bersama Teman-teman
Kumpul bersama teman-taman! Dengan menggabungkan kekuatan hati membangun guild, guild juga dapat membantu meningkatkan daya tempurmu, dirikan toko guild, material-material dalam jumlah besar menantimu, dan tentunya berbagai bonus lainnya, jadikanlah guildmu no 1!

 Starlight Legend-ID(SLID)- gambar mini screenshot   Starlight Legend-ID(SLID)- gambar mini screenshot

☆Fitur Game lainnya
[Team up melawan Boss] berbagai jenis Dungeon, kalahkan semua musuh, dan dapatkan harta karunmu!
[Serangan Monster]-setiap kali daratan Haas diliputi kegelapan, Raja Kegelapan akan memberikan pemain kekuatan BOSS, pemain dapat memilih untuk melindungi daratan Haas, atau memilih kekuatan?
[Pertarungan tanpa akhir]- Peta Khusus untuk PK, barakan tinjumu dan mulailah pertarungan tanpa akhir!
[Skill Keren]-Kalahkan musuh dengan efek skill yang keren! Kekompakkan dalam menggunakan skill akan trik untuk mengalahkan musuh yang kuat!
[Astrologi pengubah takdir] menghadapi musuh yang kuat, para pejuang berdoa kepada bintang-bintang untuk mendapatkan kekuatan! Courage Star berikan aku kekuatan, Eternal Star berikan aku kehidupan, Rage star berikan aku kemurkaan, dengan bantuan para bintang ubah takdirmu dan kalahkan para monster!
[Quiz]- Pasti ada saja yang tidak kamu ketahui mengenai daratan Haas, tetapi untuk menjadi legendaris tentunya harus memiliki kepintaran yang lebih.

Download di sini dengan klik tombol di bawah



5. Immortal Saga




 Immortal Saga- gambar mini screenshot

 Immortal Saga- gambar mini screenshot

"Immortal Saga" Game Kera Sakti Dengan Fitur Perang Negara Pertama Di Indonesia! Grafis 3D Dasyat, Pertempuran Membara Dimanapun, Rasakan Keseruannya! Ribuan Pemain Bertempur Secara Langsung! Tokoh Serial Kera Sakti Akan Menemani Mu bertempur! Merubah Senjata Kapanpun Dan Rasakan Kedasyatan nya Saat Bertempur! Serta Banyak Fitur Permainan Yang Dapat Anda Mainkan Bersama Teman! Ingin Jadi Penguasa 3 Dunia? Mari Bergabunglah Bersama kami Dalam Perang "Immortal Saga"

Fitur Game

—Buddha, Dewa, Setan dan Siluman, Makhluk Dari 3 Dunia Berkumpul!
Buddha, Dewa, Setan dan Siluman Terkuat Akan Siap Dipilih! Panggil mereka, Perkuat Mereka, dan Mereka Akan Membawamu Menjadi penguasa 3 Dunia!

—Ribuan Pemain Bertempur Secara Langsung, Para Siluman Berkumpul Memperebutkan Dunia
Pilih Negara, Jadilah Pemimpin Sejati, Perang Taktik dan Strategi Bersama Kawan Senegara, dan Negara lawan! Dewa dan Siluman Bertemu, Peperangan Dimanapun!

—Bebas Berganti Senjata, Kuasai Senjata Terkuat!
Toya, Panah, Tinju, Pedang 4 aliran Bebas untuk dipilih, Bebas berganti Senjata Tanpa Batasan Job! Atur Strategi Pilih Senjata Tepat, Setiap Jurusmu Akan Menentukan Kemenangan Atau Kekalahanmu!

—Fitur Pengembangan Senjata Dewa, Menembus Batas Kekuatan!
Menempa Senjata dan Equipmu, dan menjadikannya Senjata Mematikan! Perang Negara, Pengawalan Harta, akan membawamu menempa Senjata Paling Dewa dan menembus batas untuk menguasai Dunia!

—Bersama Temanmu, Menerobos 3 Dunia
Arena, Assist, Rank Power! Ajak Temanmu Bertempur Sampai Akhir!


Download di sini dengan klik tombol di bawah





6. Stickman Skate Battle
Olahraga





Hasil gambar untuk stickman skate battle


Siapkan skateboard Anda dan bergabung dengan Ultimate Stickman Skate Battle multiplayer PVP. Pertempuran dengan teman-teman Anda dan semua orang di seluruh dunia dalam pertandingan 1vs1 di mencengangkan,, tangan dirancang skate taman yang indah. Melakukan trik spektakuler dan kombinasi mencoba untuk mengalahkan lawan Anda untuk mendapatkan koin dan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam terbaik saham tinggi peristiwa dunia. Harian dan mingguan turnamen, freeride, pertandingan 1vs1, tantangan dan dominasi adalah hanya beberapa dari fitur mengagumkan menunggu Anda sekarang.

Cairan cepat skating di dirancang dengan baik, kerajinan tangan lingkungan.

◉ UK # 3 Top Keseluruhan App
◉ Top # 100 Keseluruhan di lebih dari 50 negara
◉ game ini unggul karena fisika yang sempurna dimasukkan ke dalam kontrol tongkat ganda. (ulasan)
◉ Ini adalah permainan berkualitas tinggi yang sangat menyenangkan gratis jadi saya akan men-download jika aku jadi kau (review)

 Stickman Skate Battle- gambar mini screenshot

CARA PERTANDINGAN:
• 1vs1 skor tinggi pertempuran, yang melakukan trik terbaik dan mendapatkan poin terbanyak dalam satu menit
• dominasi 1vs1 pertempuran. Mewarnai semua rintangan seperti landai, rel, dll .. dengan melakukan trik-trik terbaik pada mereka. Pemain memiliki paling hambatan menang
• Modus Training. Melatih Anda keterampilan kapanpun Anda inginkan
• Tutorial. Pelajari dasar-dasar
• Harian dan Mingguan turnamen untuk semua acara serta Turnamen Liga khusus
• Modus Offline. Anda dapat bermain bahkan dalam modus offline

CONTENT
• multiplayer PVT Realtime
• 10 kerajinan tangan skate taman yang indah dirancang dan
• 22 karakter terampil yang berbeda termasuk Stickman, Spaceman, Foxy, Gadis Pantai, Ghost dan masih banyak lagi
• 32 skateboard dengan kemampuan yang berbeda termasuk Bahaya, Alam, panah dan Hoverboard.
• 15 trik khusus termasuk Kristus Air, Metode, Rocket Air, stiffy dan banyak lagi
• 10 acara untuk berperang melawan semua pemain di seluruh dunia
• Dukungan kontroler penuh
• leaderboards, Turnamen, Harian Hadiah, Pemain undangan, Teman Tantangan, balas dendam, Liga, dan banyak lagi
• Android TV dan dukungan Nvidia Shield


Download di sini dengan klik tombol di bawah




6. SUP Multiplayer Racing
Balapan




 SUP Multiplayer Racing- gambar mini screenshot

 SUP Multiplayer Racing- gambar mini screenshot

GEAR UP dan membuat gemuruh mesin Anda untuk paling gila GRATIS MULTIPLAYER RACING PENGALAMAN!
Kosong keluar saingan Anda, drift, melompat, ledakan off dari penguat, dan mencapai garis finish dalam satu potong!

MULTIPLAYER, RACING REAL-TIME: CRUSH PESAING ANDA
o Bersaing dengan sampai 3 lawan dari seluruh dunia di trek menakjubkan
o Smash orang lain keluar jalur dan mendorong mobil Anda untuk membatasi! Meningkatkan, melompat, dan drift cara Anda untuk kemenangan!
o Bersenang-senang dengan emoji: memberikan rival Anda mengedipkan mata saat Anda terbang
o Bertaruh pada kemenangan Anda untuk mendapatkan permata!

MENYESUAIKAN DAN UPGRADE KOLEKSI ANDA MOBIL
o Personalisasi mobil Anda dengan berbagai kulit
o Lengkapi koleksi Anda dari Muscle Cars, Truk Rakasa, Rally Mobil, Hot Rods, dan banyak lagi!
o Evolve mobil Anda untuk membuka lebih banyak upgrade (Rem, Turbo, Ban ...)
MENCIPTAKAN ANDA TRACKS RACE SENDIRI
o Membangun trek kustom Anda sendiri menggunakan editor tingkat
o Bagi mereka dengan dunia dan mendapatkan upvotes untuk memenangkan permata
Naik ke atas DAN BERBAGI SUKSES ANDA
o Undang teman Anda untuk membandingkan skor Anda
o Share replay dari ras yang paling gila Anda dengan seluruh dunia!
o Dapatkan prestasi dan atas leaderboard
o Bersaing di tantangan khusus dan stunts untuk mendapatkan permata tambahan untuk upgrade
o Event baru ditambahkan setiap hari!


Download di sini dengan klik tombol di bawah




7. Heroes of Skyrealm
RPG




 Heroes of Skyrealm- gambar mini screenshot

Ini adalah mobile game 3D TOBA pertama! Ini menggabungkan real-time PVP, pertempuran tim, menara pertahanan, ARPG! 30 + pahlawan menunggu panggilan Anda dan Anda bisa melawan dengan pemain dari negara yang berbeda! Berikut adalah 10 dunia fantasi untuk mengeksplorasi! gambar permainan cantik oleh mesin Unity3D, tuan Hollywood, Daniel Sadowski desain untuk musik latar belakang permainan! Anda dapat menikmati pengalaman kejutan game!
pemain global sudah bergabung dalam pertempuran! Apakah Anda ingin menjadi pahlawan medan pertempuran !? Datang dan bergabung dengan kami sekarang!
 Heroes of Skyrealm- gambar mini screenshot

-GAME FEATURE-
"pemain global real-time PVP"
Pertandingan atau mengundang pemain top dari berbagai negara untuk membuat real-time PK secara online! arena siap. Siapa raja dari medan perang? Berani Anda menantang itu!

* aku raja medan perang *
Tower Pertahanan, mengontrol pahlawan Anda untuk melindungi bangunan dan posisi serangan musuh!

* Beberapa pahlawan pada saat yang sama *
Dukungan 3 pahlawan pertempuran pada saat yang sama, mengontrol pahlawan yang berbeda untuk melawan! Lebih dari 30 pahlawan, bebas untuk melatih dan Anda dapat membangun tim Anda sendiri! Setiap karakter memiliki atribut yang unik dan keterampilan yang kuat. Karma antara pahlawan telah meningkatkan kesenangan dari koleksi.

* Senjata meng-upgrade sistem *
Senjata yang disuntikkan dengan pasukan yang kuat! keterampilan pahlawan dan senjata akan berubah dengan kinerja!

* Gorgeous grafis 3D *
Dengan teknologi grafis 3D yang luar biasa, dunia nyata dibuat. Setiap adegan dan setiap detail yang menarik. Anda akan melibatkan diri dalam ranah hidup secara signifikan ini.

* Dungeon dan Rakasa *
monster luar biasa siap untuk menghancurkan tanah air Anda. Mengumpulkan pemain online lainnya sebagai tim untuk melawan bersama-sama! Berjuang untuk iman, berjuang untuk kemuliaan!

"Tabut dan sumber daya"
Ark bangunan sistem-bahtera akan naik level dengan meningkatkan dan merampok sumber daya! Mari kita memperkuat basis bahtera Anda sekarang!

"Jelajahi 10 dunia fantasi"
Berikut adalah 10 asli fantasi dunia menunggu untuk Anda jelajahi! Setiap petualangan memiliki kejutan yang tak terduga!


Download di sini dengan klik tombol di bawah




8. Grow Empire: Rome
Strategi




 Grow Empire: Rome- gambar mini screenshot

Gorw Empire: Roma adalah permainan menawan, pencampuran menara pertahanan (TD) dan strategi mekanisme dengan bermain peran (RPG) elemen.
Anda Caesar, pemimpin perkasa dari republik Romawi, tujuan Anda adalah untuk mengalahkan peradaban lain di Eropa kuno dengan tentara yang dibuat-buat tentara Romawi, senjata pengepungan, pahlawan dan tentara bayaran barbar. Bersiaplah untuk Perang!

Mengubah republik kecil di jantung semenanjung Italia ke dalam peradaban terbesar dunia yang pernah ada. Memimpin sekelompok petani yang lemah ke dalam keganasan pertempuran untuk mengubahnya menjadi prajurit tak terkalahkan.
Meng-upgrade kubu Anda untuk mempertahankan dari klan yang barbar yang paling menakutkan dan tentara dari Italia, Gallium, Carthage dan Semenanjung Iberia. Menaklukkan mereka untuk memperluas kekuasaan dan melihat kekayaan bangsa Anda tumbuh.

kemuliaan sedang menunggu untuk Anda Caesar!
Veni Vidi Vici!


 Grow Empire: Rome- gambar mini screenshot

Fitur:
• Tower Pertahanan (TD), Strategi dan Role Playing (RPG) elemen.
• 1400 gelombang untuk bertahan hidup.
• 100 kota menaklukkan di Eropa kuno.
• 1000 bangunan upgrade.
• 35 tentara Romawi yang berbeda untuk penelitian dan membuka.
• 4 faksi musuh Eropa, masing-masing dengan 12 tentara yang berbeda.
• Siege senjata dan gajah perang!
• 4 pahlawan dengan keterampilan khusus.
• 18 keterampilan untuk membuka.
• permainan gratis, tidak ada In-Apps!


Download di sini dengan klik tombol di bawah




9. Witchers
RPG




 Witchers- gambar mini screenshot    Witchers- gambar mini screenshot    Witchers- gambar mini screenshot

Witchers adalah game MMORPG. Latar belakang dari game ini sangat halus, tingkat yang berbeda dari peta memiliki effects.The visual yang permainan yang berbeda memiliki berbagai fungsi seperti keterampilan keren profesi, fashion indah, hewan peliharaan menggemaskan dan keterampilan spcial dengan mitra .Tentu saja, Anda juga dapat menikmati perjalanan ini dengan teman-teman Anda, Anda dapat berpartisipasi dalam acara serikat atau persaingan lintas-server dalam pengembangan saling pengertian dan enthusiasm.In perjalanan ini, Anda perlahan-lahan akan mengungkapkan kebenaran makna dari alur cerita

Karir keren dan keterampilan
Permainan membawa berbagai keterampilan tindakan tertentu profesi dan keterampilan peninggalan khusus transfigurasi sehingga pemain dapat mencoba peran sendiri keterampilan profesional eksternal mereka dan waktu yang benar kita keterampilan dan membawa manfaat yang lebih besar.

Pertumbuhan inovativ
Pemain dapat meningkatkan kemampuan mereka dengan upgrade peran peralatan, mitra, hewan peliharaan, gunung, sayap berkembang, dan beberapa sistem features.Apprenticeship khusus dapat membantu beberapa pemain baru yang lebih mudah untuk mengintegrasikan ke dalam permainan, pemain lama juga dapat menggunakan reward untuk meningkatkan peran mereka karakter.


Download di sini dengan klik tombol di bawah





10. Heavy Bus Simulator
Simulasi




 Heavy Bus Simulator- gambar mini screenshot

Heavy Bus Simulator adalah permainan simulasi bus, dari pengembang yang sama berat Truck Simulator! Kepala Untuk Brasil menghadapi pegunungan, jalan bergelombang, jalan-jalan tanah, dll, selalu berusaha untuk memberikan perjalanan besar untuk penumpang untuk menerima imbalan yang lebih besar!, Semua ini selalu mendapatkan beberapa update untuk permainan selalu berita! DOWNLOAD SEKARANG GRATIS!

fitur:

  • Sistem fisika New Dynamic Games, untuk gameplay yang lebih realistis!
  • Sistem Baru Artificial Intelligence Dinamis Games, yang berisi sejumlah perbaikan dalam lalu lintas permainan!
  • Sistem Kustom Skins untuk bus dalam permainan!
  • Banyak kota! (Kota lainnya akan ditambahkan di masa depan pembaruan)
  • Beberapa model Bus dengan interior realistis! (Bus lebih lanjut akan segera mereka ditambahkan di masa depan pembaruan!)
  • Debu!
  • Radar!
  • Semaforos!
  • Graphics pengaturan berjalan dengan baik pada komputer lama dan menggunakan semua kinerja Phones paling modern dan kuat!
  • Berbagai jenis kontrol dengan pilihan untuk mengatur sensitivitas!
  • Banyak fitur baru dengan setiap update!
Download di sini dengan klik tombol di bawah




Itulah 10 game android gratis terbaru yang dapat anda download di bulan ini. Mainkan bersama teman-teman anda dan dapatkan kesenangannya. Semoga ini dapat bermanfaat untuk anda, kurang lebihnya saya ucapkan terimakasih karena telah mengunjungi kami.
Jangan lupa Share ke temen-temen sekalian ya..?

Comments