Top 7 Game Survival for Android & iOS Terbaik 2017



Survival Game adalah subgenre dari permainan video aksi yang umumnya memulai pemain dengan sumber daya minimal, di lingkungan dunia terbuka yang bermusuhan, dan meminta mereka untuk mengumpulkan sumber daya, peralatan kerajinan, senjata, dan tempat tinggal, dan bertahan selama mungkin. Banyak permainan bertahan hidup didasarkan pada lingkungan persisten yang dibuat secara acak atau prosedural, dengan game yang baru dibuat sekarang sering dimainkan secara online, dengan banyak pemain di satu dunia yang terus-menerus. Permainan bertahan biasanya terbuka tanpa tujuan yang ditetapkan, dan seringkali terkait erat dengan genre horor survival, di mana pemain harus bertahan dalam setting supernatural, seperti kiamat zombie.

Di sinilah anda dapat menemukan beberapa game ber-subgenre Survival Android & iOS yang telah kami pilah dari banyak game lalu mengurutkannya menjadi 7 game apa saja yang memenuhi kriteria terbaik (best), terpopuler (popular), teratas (top) dai tahun 2017 ini.

Ini dia, Top 7 Game Survival for Android & iOS Terbaik 2017 :


1. Minecraft: Pocket Edition


Eksplorasi dunia secara acak dan membangunkan hal-hal sederhana dari hal-hal sederhana seperti rumah paling megah Eksplorasi dunia secara acak dan membangunkan hal-hal yang paling menakjubkan dari rumah yang paling sederhana sampai yang paling megah seperti istana. Bermain dalam Mode Kreatif dengan sumber daya tak terbatas atau tambang jauh ke kedalaman dunia dalam mode bertahan hidup dan membuat senjata dan baju besi melawan mobil berbahaya.

Buat, jelajahi, dan bertahan sendiri atau dengan teman di perangkat seluler atau Windows 10.


  


2. This War Of Mine


The Little Ones sekarang tersedia sebagai pembelian dalam aplikasi!

"Jika Anda belum pernah memainkan permainan yang cemerlang dan memilukan ini, maka mobile adalah tempat yang bagus untuk membiarkannya menghancurkan Anda sepenuhnya." -, 9/10, Pocket Gamer Inggris

"This War of Mine isn’t exactly" menyenangkan, "tapi ini pasti permainan yang pantas diputar." , 9/10, 148apps

Dalam This War Of Mine ini Anda tidak bermain sebagai tentara elit, melainkan sekelompok warga sipil yang mencoba bertahan di kota yang terkepung; Berjuang dengan kekurangan makanan, obat-obatan dan bahaya konstan dari penembak jitu dan pemulung bermusuhan. Permainan ini memberikan pengalaman perang yang dilihat dari sudut yang sama sekali baru.

Laju This War of Mine ini dipaksakan oleh siklus siang dan malam. Pada siang hari penembak jitu di luar menghentikan Anda meninggalkan tempat berlindung Anda, jadi Anda perlu fokus untuk menjaga persembunyian Anda: menyusun, memperdagangkan, dan merawat orang-orang yang selamat Anda. Pada malam hari, ambillah salah satu warga sipil Anda dalam sebuah misi untuk mengais melalui serangkaian lokasi unik untuk barang-barang yang akan membantu Anda tetap hidup.

Buat keputusan hidup dan mati yang didorong oleh hati nurani Anda. Cobalah untuk melindungi semua orang dari tempat tinggal Anda atau korbankan beberapa dari mereka untuk kelangsungan hidup jangka panjang. Selama perang, tidak ada keputusan bagus atau buruk; Hanya ada survival. Semakin cepat Anda menyadari itu, semakin baik.

Fitur Utama:
• Terinspirasi oleh peristiwa kehidupan nyata
• Kendalikan orang yang selamat dan kelola tempat penampungan Anda
• Senjata kerajinan, alkohol, tempat tidur atau kompor - apapun yang membantu Anda bertahan
• Membuat keputusan - pengalaman yang seringkali tak kenal ampun dan sulit secara emosional
• Dunia acak dan karakter setiap kali Anda memulai permainan baru
• Arus-stylized estetika untuk melengkapi tema permainan

The Little Ones:

Ekspansi yang baru disampaikan mengeksplorasi kesulitan bertahan masa perang seperti yang terlihat dari perspektif yang sama sekali baru - yaitu tentang seorang anak. DLC ini menempatkan Anda bertanggung jawab atas sekelompok orang dewasa dan anak-anak yang terjebak di kota yang terkepung, berjuang dengan kebutuhan dasar. TWOM: The Little Ones tidak hanya berfokus pada kenyataan perang yang terus-menerus, tapi juga pada bagaimana bahkan di saat konflik, anak-anak masih anak-anak: mereka tertawa, menangis, bermain, dan melihat dunia secara berbeda. Selain memikirkan tentang bertahan hidup, Anda harus memanggil anak batin Anda untuk memahami bagaimana melindungi anak-anak kecil. Masa muda mereka, dan masa depan mereka, ada di tangan Anda.

• Pengalaman ekspansi terbesar untuk This War of Mine
Melindungi anak-anak yang tidak bersalah
• Mainan kerajinan, bermain dengan anak-anak, dan menjadi juru kunci yang mereka butuhkan
• Bertemu warga sipil dewasa baru dalam skenario dengan anak-anak

Bahasa yang didukung:
Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Polandia, Rusia, Turki, Jepang, Korea, Portugis-Brasil

Persyaratan sistem:
GPU: Adreno 320 dan yang lebih tinggi, Tegra 3 dan yang lebih tinggi, PowerVR SGX 544 dan yang lebih tinggi.
RAM: Minimal 1 GB RAM diperlukan.
Perangkat lain mungkin bekerja tergantung pada resolusi layar dan jumlah aplikasi latar belakang yang berjalan.

  



3. The Survivor: Rusty Forest


Selamat datang di dunia "The Survivor", terkena virus tak dikenal yang telah menghapus sebagian besar populasi dunia. Anda adalah satu dari sedikit yang bertahan (penguntit) dan sekarang Anda harus berjuang untuk hidup Anda melawan apa yang tersisa dari penduduk asli sekarang terinfeksi penyakit ini. Dalam tradisi terbaik untuk bertahan hidup dan permainan horor, pemain di "The Survivor" harus menjelajahi dunia terbuka untuk mengumpulkan bahan mentah untuk membangun senjata, peralatan, benteng, tempat penampungan, dll. Melawan bahaya zombie, satwa liar yang terinfeksi dan dunia. diri.

Satu-satunya tujuan dalam "The Survivor" adalah untuk bertahan hidup. Untuk melakukan ini, Anda perlu mengatasi perjuangan seperti kelaparan, haus, dingin dan radiasi.
✔ Kerajinan senjata dan peralatan. Potong pohon di hutan untuk membangun sebuah kamp, ​​atau mulailah api agar tetap hangat.
✔ Jangan kelaparan! Bunuh hewan untuk daging. Ambillah makanan untuk menjaga agar tidak kelaparan.
✔ Bangun tempat penampungan kecil atau benteng besar. Meletakkan perangkap dan pertahanan untuk menjaga perimeter yang aman.
✔ Jelajahi dan bangun siang hari. Pertahankan dasar Anda di malam hari.

Fitur utama:
✔ Random world generation - 1 sq km dari negara pasca soviet yang diacak dengan desa-desa terlantar, pangkalan militer, hutan dalam, jalan, sungai, danau, lokasi padang gurun, dan banyak lagi ...
✔ Siang dan malam - Rangkaian hari dan malam dinamis yang realistis dengan fase matahari dan bulan.
✔ Membuat dan menghancurkan - Struktur dan barang dunia dapat dihancurkan atau dibuang untuk sumber daya. Re-purpose mengumpulkan bahan untuk membangun struktur dan fortifikasi dengan tangan, menempatkan potongan bangunan ke dalam dunia secara real time.
✔ Inventaris - Bawa semua item yang Anda perlukan untuk bertahan dalam sistem persediaan intuitif yang dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pembuatan dan penyesuaian karakter.
✔ Item crafting and degradation - Di dunia apokaliptik "The Survivor", sumber daya jarang dan setiap bit yang berguna harus digunakan. Dengan daftar resep yang terus berkembang, kumpulkan sumber daya seperti kayu, batu dan logam karat untuk membuat senjata dan peralatan. Sebagai alat Anda aus dari waktu ke waktu, gunakan keterampilan kerajinan Anda untuk memperbaikinya. Item atau peralatan dapat ditingkatkan, berubah menjadi sesuatu yang lain atau diperbaiki menggunakan mekanisme pembuatan baru.
✔ Hewan - Pergilah ke padang belantara untuk berburu binatang begitu bangunan yang ditinggalkan sudah dirampok.
✔ Sistem Stealth - Menyelinap melewati zombie dan binatang yang bisa melihat, mendengar dan mencium Anda.
✔ Suhu lingkungan - Bangun / temukan tempat berlindung atau api unggun. Malam yang dingin atau hari yang panjang akan membuat perbedaan.
Dalam pembaruan fitur ini akan diperluas dengan lebih mendalam dan beragam pilihan untuk bertahan dalam bahaya yang semakin meningkat di dunia.

Fitur dalam berbagai tahap pembangunan, yang akan ditambahkan saat proyek berjalan:
- Lebih banyak bangunan
- Lebih banyak kerajinan
- AI yang diperluas
- Kendaraan yang dapat digerakkan
- Lebih banyak hewan dan tumbuhan
- Efek cuaca
Semua fitur dan rencana yang tercantum di sini dapat berubah sewaktu-waktu, kami dapat menambahkan atau menghapus fitur yang sesuai selama proses pengembangan.

  



4. Crashlands


Kerajinan, pertempuran, dan pencarian jalan Anda melalui Crashlands, sebuah RPG kerajinan yang aneh dan berbasis cerita yang dipenuhi dengan sass!

Menjadi Flux Dabes, seorang sopir truk galaksi yang kiriman terakhirnya tergelincir oleh ancaman alien yang dikenai dagu bernama Hewgodooko, membuat Anda terdampar di planet asing. Saat Anda bergegas mengambil kembali paket Anda, Anda akan terjebak dalam plot dominasi dunia yang jahat, yang akan membutuhkan semua akal dan kedua kesalahan Anda untuk diatasi. Pelajari resep dari kehidupan hidup setempat, buat teman baru, temukan rahasia kuno dan bos yang mematikan, jadikan segalanya dan bangunlah dari rumah-jauh-jauh dari rumah saat Anda belajar berkembang di planet Woanope.

▼ angkat Fitur Utama ▼

- ● Sistem Kerajinan Ekspansif ● -
Membuka lebih dari 500 item yang bisa dikustomisasi saat Anda menjelajahi dunia dan mempelajari rahasianya!

- ● Self-manage, Infinite Inventory ● -
Di Crashlands, inventaris Anda tidak terbatas, mengatur dirinya sendiri, dan mengambil peralatan Anda saat Anda membutuhkannya, sehingga Anda dapat fokus pada petualangan, pencarian, dan pembangunan. Anda tidak akan pernah menggali melalui tas Anda atau kembali ke markas Anda untuk membebaskan ruang persediaan!

- ● Perkembangan Karakter RPG ● -
Menjadi lebih kuat dengan menciptakan item yang semakin menakjubkan! Seiring bertambahnya kekuatan, Anda bisa menjelajah wilayah baru di dunia, bertemu dengan karakter aneh, menemukan cerita baru, dan menemukan musuh baru dan menarik.

- ● Skill-Based Combat ● -
Pelajari serangan musuh yang Anda hadapi, dan gunakan keahlian, ketangkasan, dan akal untuk mengalahkan mereka! Anda bahkan dapat meningkatkan kecakapan bertarung Anda dengan kekuatan puluhan gadget yang bisa Anda buat. Tetapkan musuh-musuhmu di atas api, setrumkan mereka, perlambat waktu, dan banyak lagi!

- ● Bangunan Basis Intuitif ● -
Membangun basis di Crashlands sangat sederhana rasanya seperti fingerpainting. Anda bisa menciptakan basis yang indah dan luas dalam hitungan menit!

- ● Makhluk Tameable ● -
Setiap makhluk di Crashlands bisa menjadi sidekick tempur terpercaya. Temukan telur, diinkubasi, dan menetas bundel kegembiraan Anda sendiri yang menggemaskan atau menyeramkan. Anda bahkan bisa membuat barang khusus untuk tumbuh dan memberdayakan mereka!

- ● Dunia Besar ... dengan Masalah Besar ● -
Empat ras yang hidup, tiga benua, sebuah tawaran epik untuk masa depan planet ini, dan Anda - terjebak di tengah, mencoba mengantarkan paket freakin Anda. Luangkan waktu Anda untuk menyelam ke dalam sidestories dari karakter yang Anda temui atau hanya bergegas maju untuk membuat pengiriman spesial itu. Dengan ratusan demi beberapa pencarian, ada banyak hal yang dapat dilakukan dan kita temukan di planet Woanope!

- ● penghematan awan tanpa susah payah ● -
Hanya karena baterai Anda mati atau Anda secara tidak sengaja menjatuhkan perangkat Anda ke jurang tak berdasar, tidak berarti penyelamatan Anda harus mati karenanya. Dengan BscotchID, Anda dapat menyimpan dan menyimpannya dari awan dengan mudah, dan memindahkannya ke perangkat Anda!

- ● Dukungan Pengontrol ● -
Lelah menggosok tangan berkeringat Anda di seluruh touchscreen indah Anda? Tidak masalah! Kami mendapat dukungan untuk kebanyakan pengendali yang kompatibel dengan ponsel, sehingga Anda bisa menggosokkan tangan berkeringat Anda ke beberapa joystick!

----------------------------------------
Fitur Perangkat Keras & OS:
● Android 4.1 atau yang lebih baru
● Minimal RAM 1GB
● Resolusi layar minimal 960x540px

 



5. Radiation Island

Radiation Island adalah game petualangan yang bertahan hidup di mana Anda menciptakan takdir Anda sendiri di lingkungan dunia yang sangat terbuka. Sebagai bagian dari Percobaan di Philadelphia, Anda telah terdampar secara paralel dan bergantian. Temukan dunia baru dan misterius ini, dengan semua kejutannya. Gunakan semua yang Anda temukan untuk bisa bertahan dan selesaikan teka-teki untuk kembali ke dunia nyata.

Ikuti jalan Anda sendiri di lingkungan yang menakjubkan dan indah. Jelajahi hutan-hutan besar yang dihuni oleh serigala berbahaya, beruang dan singa gunung. Selidiki desa-desa terlantar dan senyawa militer lama di mana zombie menjaga alat vital, senjata dan petunjuk rahasia dunia ini. Anda bahkan bisa berenang dan menyelam, jika bisa menghindari buaya yang lapar.

Berburu binatang liar, memancing atau mengumpulkan buah untuk mengatasi rasa lapar. Tambang untuk sumber daya dan kerajinan senjata, peralatan dan kendaraan dasar. Temukan harta karun tersembunyi, peralatan dan senjata api untuk menang di dunia yang penuh dengan bahaya: radiasi, anomali, cuaca buruk dan zombie yang marah.


Rasakan siklus siang hari penuh dan hadapi bahaya kegelapan dan kedinginan.

 



6. Don't Starve: Pocket Edition

Don’t Starve: Pocket Edition, membawa game PC hit yang dinikmati oleh lebih dari 6 juta pemain ke Android.

Sekarang Anda bisa mengalami permainan bertahan padang gurun tanpa kompromi penuh sains dan sihir saat bepergian! Bermain sebagai Wilson, seorang ilmuwan Genteng pemberani yang telah terjebak dan diangkut ke dunia padang gurun yang misterius. Wilson harus belajar mengeksploitasi lingkungan dan penghuninya jika dia berharap bisa melarikan diri dan menemukan jalan pulang.


Masukkan dunia yang aneh dan belum dieksplorasi penuh dengan makhluk aneh, bahaya, dan kejutan. Kumpulkan sumber daya untuk membuat barang dan struktur yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Mainkan jalan Anda saat Anda mengungkap misteri tanah asing ini.

 



7. Survival Island: Evolve

Anda tidak ingat bagaimana Anda sampai ke pulau ini, tapi sekarang Anda terdampar di alam liar. Bertahan di sini bukan tugas yang sederhana. Pertama, Anda harus mencari makanan, membuat beberapa peralatan primitif, dan membangun tempat berteduh. Pikirkan Anda memiliki apa yang diperlukan? Petualangan kelangsungan hidup Anda akan segera dimulai ...

Fitur permainan:
* Jelajahi padang gurun!
Bangun rumahmu dari bawah ke atas!
* Manfaatkan sistem kerajinan yang luas dengan banyak resep!
Temui fauna pulau!
* Pulau survival sandbox simulator.

Tip Survivallist:
★ Mulailah dengan memotong kayu di hutan. Kayu digunakan untuk kerajinan.
★ Kerajinan baju besi dan senjata untuk melawan binatang buas.
★ Jangan kelaparan, selamat: kumpulkan semua sumber daya yang ada untuk tetap diberi makan.
★ Kerajinan segala sesuatu yang mungkin Anda butuhkan.
★ Lacak kesehatan Anda, atau Anda tidak akan bertahan ...

Jika Anda menyukai permainan bertahan lainnya, mainlah Survival Island: Evolve - itu hanya apa yang Anda cari. Mulailah petualangan bertahan hidup Anda sekarang juga!


*PENTING. Multiplayer online masih dalam pengembangan dan akan segera tersedia. Ikuti newsfeed kami untuk menjadi orang pertama yang tahu kapan Anda bisa bermain dengan teman!

 

Comments

  1. keren-keren gan gamenya, oh iya saya jga punya rekomendasi game genre survival terbaik di android, jngan lupa diliat jga y gan :D

    ReplyDelete

Post a Comment