Wow! Adventure Time Datang ke Minecraft!


30 Mei 2017, Mojang telah mengumunkan bahwa "Adventure Time" dari serial TV animasi Amerika yang dibuat oleh Pendleton Ward untuk Cartoon Network, akan berkombinasi dengan Minecraft.

Adventure Time adalah serial televisi animasi Amerika yang dibuat oleh Pendleton Ward untuk Cartoon Network . Ini mengikuti petualangan seorang anak laki-laki bernama Finn dan sahabat baiknya dan saudara angkatnya, Jake - seekor anjing dengan kekuatan magis untuk mengubah bentuk dan ukuran sesuka hati. Finn dan Jake tinggal di Tanah Ooo yang apokaliptik, di mana mereka berinteraksi dengan Putri Bubblegum, Raja Es , Marceline the Vampire Queen , BMO , dan lainnya. Serial ini didasarkan pada 2.007 pendek diproduksi untuk Nicktoons dan Frederator Studios 'animasi inkubator seri Random! Kartun . Setelah singkat menjadi hit virus di Internet, Cartoon Network menugaskan rangkaian full-length, yang dipratinjau pada tanggal 11 Maret 2010, dan secara resmi ditayangkan perdana pada tanggal 5 April 2010.


Video pengumuman di atas menunjukkan apa yang baru pada Minecraft.
Minecraft Adventure Time mash-up pack akan terlihat seperti saat mencerminkan tema pembukaan acara tersebut. Kami juga melihat sekilas beberapa karakter paling populer dalam seri Minecraft : Finn, Jake, Marceline, Princess Bubblegum, dan Ice King.

Mendengar kabar tersebut, saya sendiri merasa tertarik ingin mencoba masuk dalam cerita Adventure Time di Minecraft.

Sayangnya pihak Mojang tidak mengumunkan informasi tentang harga dan tanggal rilisnya. Tapi ini datang ke versi mobile ( pocket ) dan windows 10 segera.

Comments